• Senin, 20 September 2021

Diberi Semangat Bupati Bogor Ade Yasin, Andin dan Tim Dapat Energi Baru

- Rabu, 8 September 2021 | 09:36 WIB
Personel Timnas Bola Perempuan Sedang berlatih di stadion Persikabo (Diskominfo Kab.Bogor)
Personel Timnas Bola Perempuan Sedang berlatih di stadion Persikabo (Diskominfo Kab.Bogor)

Bogor Times- Kedatangan Bupati Bogor, Ade Yasin untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Tim Nasional (Timnas) sepakbola putri Indonesia sangat memberi pengaruh. Kunjungan itu membuat tim mendapat semangat baru, salah satunya adalah Andin.

Atlet bola berparas cantik ini mengaku siap bersama sahabat se tim nya memboyong gelar juara dalam ajang kualifikasi Piala Asia di Tajikistan.

"Saya dan tim pasti bisa. Apa lagi dapat semangat dari bupati Ade Yasin," kata Andin usai melakukan pemanasan di Stadion Persikabo belum lama ini (7/9/2021).

Bupati Ade Yasin memberi semangat dan motivasi diberikan Ade Yasin dan Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman saat Timnas Sepakbola Putri melakukan sesi latihan di Stadion Persikabo. Bersama Ketua Umum KONI Pusat, Bupati Bogor Ade Yasin melihat sepakbola sepakbola sambil memberi semangat dan dorongan motivasi, agar upaya latihan dan kerja keras Timnas putri menghasilkan hasil dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Baca Juga: Hari Aksara Internasional Masih Urusan Buta Huruf Hingga Hoaks dan Konten Negatif

“Yang penting sebagai Timnas sepakbola, harus semangat dan fokus bermain bola dan mengukir prestasi. Masa depan kita tergantung pada apa yang kita lakukan hari ini. Mudah-mudahan Timnas putri berprestasi kita dan menjadi juara di berbagai kejuaran, membawakan nama baik bangsa dan negara,” kata Ade Yasin.

Ade juga berpesan, latihan ini seperti ajang pertandingan sesungguhnya, mudah-mudahan lapangan Persikabo ini juga dapat dimanfaatkan dengan baik. Jaga nama baik bangsa dan negara bukan hanya dengan bermain bola dengan baik tapi jaga kita dengan baik, karena semua perilaku sudah tertuju pada kita.

“Ketika kita giat berlatih dan fokus pada target, Insya Allah semua akan tercapai. Mudah-mudahan setelah cita-citanya menjadi atlet berprestasi tercapai, siapa tau setelahnya ada yang menjadi pemimpin-pemimpin bangsa, mulai dari bupati, walikota, gubernur hingga presiden,” ucap Ade.

Baca Juga: Tarif Vaksinasi Gor Pakansari Rp 25-100 ribu, Klas Eksekutif Tanpa Antrian Lama

Ade berharap, mudah-mudahan dari latihan di lapangan Persikabo ini muncul bintang-bintang baru dari cabang olahraga sepakbola perempuan. Saya akan sangat bangga jika ternyata Kabupaten Bogor bisa menjadi tempat bermunculannya bintang sepakbola.  

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPTQ Kota Bogor Berikan 45 Juta Bagi Peserta Juara.

Rabu, 15 September 2021 | 16:42 WIB

Bima Arya Resmi Membuka MTQ Ke- 40 Tingkat Kota Bogor

Rabu, 15 September 2021 | 13:24 WIB

Ketua LPTQ Kota Bogor Apresiasi Ahli Qur'an

Senin, 13 September 2021 | 11:05 WIB
X