• Selasa, 28 September 2021

WOW !!! Sudah 2 Bulan Kantor BPJS Ketenagakerjaan di Bogor Tutup, Ada APa Nih..

- Rabu, 8 September 2021 | 18:06 WIB
Tampak Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Bogor Sedang Tutup (Mashinsky)
Tampak Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Bogor Sedang Tutup (Mashinsky)

Bogor Times - Lonjakan kasus covid beberapa bulan lalu mengakibatkan pembatasan disegala lini, termasuk juga kantor pelayanan publik.

Kendati lonjakan sudah melandai, akan tetapi masih ada beberapa kantor pelayanan publik yang masih belum membuka layanan. Kantor BPJS Ketenagakerjaan yang berada diwilayah Bogor salah satunya.

Hal ini dialami oleh Andri, warga kabupaten bogor yang hendak mengurus akun JMO miliknya yang tidak dapat melakukan pengkinian data.

Baca Juga: DANA Games, Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Bermain Game, Ini Caranya!

'pada aplikasi JMO dibilang salah input data sebanyak 3 kali dan disuruh ke kantor cabang terdekat. Padahal data-data yang saya masukan saya pastikan sudah benar semua'. ucapnya.

Kemudian pada tanggal 3 September 2021, ia coba menghubungi layanan call center BPJS Ketenagakerjaan di 175 namun tidak pernah sekalipun berhasil. Ia pun mencoba melalui layanan via whatsapp resmi BPJS Ketenagakerjaan di 0813-8007-0175 tapi hingga kini tidak pernah ada tanggapan/balasan.

Berdasarkan petunjuk dari aplikasi kemudian ia mendatangi kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Bogor pada tanggal 4 September 2021. Namun yang didapat hasilnya nihil, kantor BPJS Ketenagakerjaan tersebut tutup.

Baca Juga: Kode Redeem FF Agustus 2021 Terbaru Gratis dari Akun Resmi Instagram Garena Free Fire Indonesia, Buruan Klaim!

'Kantor tutup udh 2 bulan' ujar security yang berjaga. Terpampang juga dipintu masuk terdapat tulisan kantor tutup.

Halaman:

Editor: Mashinsky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

30 September , Tiga Bos Baru PDAM Dilantik

Selasa, 28 September 2021 | 08:59 WIB

Geger Trending Tagar ' Australia Berbohong ' di Twitter.

Jumat, 24 September 2021 | 10:25 WIB
X