• Senin, 20 September 2021

Ketua LPTQ Kota Bogor Apresiasi Ahli Qur'an

- Senin, 13 September 2021 | 11:05 WIB
MTQ Kota Bogor (Bogortimes.com)
MTQ Kota Bogor (Bogortimes.com)

Bogor Times-Lembaga Pengembangan Tilawatul Qur'an ( LPTQ) Kota Bogor gelar orientasi dan sertifikasi Dewan Hakim MTQ ke- 40 tingkat Kota Bogor tahun 2021.

Kegiatan yang di gelar di Hotel Onih ini dihadiri langsung oleh Wakil walikota Bogor Dedie A. Rahim. Selain itu hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bogor, Kasi Bimas Islam dan Kabag Kesra Pemerintah Kota Bogor.

Ketua LPTQ Kota Bogor DR. KH. Ade Sarmili dalam sambutanya menyampaikan bahwa MTQ adalah bagian dari apresiasi Kami kepada para ahli Qur'an.

Baca Juga: Inilah Doa Ketika Hendak Bersenggama Dalam Kitab Fathu Izar

" Kegiatan MTQ Kota Bogor merupakan bentuk apresiasi kami dan bentuk takjim kami kepada para kiyai, guru- gur ngaji, pondok pesantren dan para ahli Qur'an" Sambutnya.

Selain dari itu, beliau juga menyampaikan bahwa MTQ Kota Bogor ini melibatkan 100 orang yang terdiri dari Dewan Pengawas, Dewan Hakim, Panitera dan Fasilitator.

Baca Juga: Geram ! Bima Arya Minta Satpol PP Segel Tempat Hiburan di Kota Bogor Langgar PPKM.

" Pada MTQ ini kami melibatkan kan 100 orang yang terdiri dari Dewan Pengawas, Dewan Hakim, Panitera dan Fasilitator yang dari masing-masing itu kami berikan juga seragam jas dan celana" Imbuhnya.

Adapun kegiatan MTQ ini akan berlangsung mulai tanggal 15 -18 September 2021 bertempat di Masjid Raya dan Pusat Pengembangan Islam Bogor ( PPIB) Kota Bogor.

Baca Juga: Hari Perpuatakaan Nasional, Keterangan Sejarah dan Tokoh di Belakangnya

Halaman:

Editor: Mochammad Nurhidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPTQ Kota Bogor Berikan 45 Juta Bagi Peserta Juara.

Rabu, 15 September 2021 | 16:42 WIB

Bima Arya Resmi Membuka MTQ Ke- 40 Tingkat Kota Bogor

Rabu, 15 September 2021 | 13:24 WIB

Ketua LPTQ Kota Bogor Apresiasi Ahli Qur'an

Senin, 13 September 2021 | 11:05 WIB
X