• Senin, 20 September 2021

Gelaran Porseni PMII Komisariat UIKA Bogor, Berlangsung dengan Meriah

- Senin, 13 September 2021 | 13:23 WIB
Ketua Cabang PMII Kota Bogor membuka Porseni PMII UIKA
Ketua Cabang PMII Kota Bogor membuka Porseni PMII UIKA

Bogor Times - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pengurus komisariat Universitas Ibn Khaldun Bogor menggelar kegiatan porseni yg diadakan pada tanggal Sabtu 4/9/21,

kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua cabang PMII kota bogor sahabat Fahreza berliansyah, di sekretariat cabang PMII kota bogor.

Muhamad Fali selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, Kegeiatan porseni tersebut, sebagai bentuk upaya membangkitkan jiwa seamangat kader dan an ggota PMII, baik dalam bidang olahraga maupun intelektual, dan juga mempererat tali silaturahim antar kader.

"kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk membangkitkan jiwa semangat kader dan anggota PMII baik dalam bidang olahraga maupun intelektual dan juga mempererat tali silaturahmi antar kader dan anggota PMII kota bogor," Ucap fadli.

Pelaksanaan porseni ( pekan olahraga dan seni) ini diikuti empat Rayon yang ada di di lingkungan Universitas Ibn Khaldun Bogor, Rayon FAI,FKIP,Ekonmi dan Hukum.

Baca Juga: Ketua LPTQ Kota Bogor Apresiasi Ahli Qur'an

Masing - masing ketua rayon melihat kegiatan ini adalah salah satu terobosan baru yg dilakukan oleh pengurus komisariat universitas ibn Khaldun bogor untuk mengisi waktu luang para anggota PMII di masa pandemi ini.

Akbar Berharap kegiatan porseni tersebut menjadi program tahunan yang haru dilakukan oleh pengurus komisariat selanjutnya

"Kegiatan porseni ini diharapkan menjadi program tahunan yg harus dilakukan oleh pengurus komisariat selanjutnya", ujar ketua komisariat universitas ibn Khaldun bogor M akbar ardiansyah.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Terkini

LPTQ Kota Bogor Berikan 45 Juta Bagi Peserta Juara.

Rabu, 15 September 2021 | 16:42 WIB

Bima Arya Resmi Membuka MTQ Ke- 40 Tingkat Kota Bogor

Rabu, 15 September 2021 | 13:24 WIB

Ketua LPTQ Kota Bogor Apresiasi Ahli Qur'an

Senin, 13 September 2021 | 11:05 WIB
X