• Senin, 20 September 2021

PK PMII Universitas Ibn Khaldun Bogor Menggelar Diskon ( Diskusi Online)

- Rabu, 15 September 2021 | 19:17 WIB
Dr. H. Endin mujahidin M. SI (Rektor UIKA)
Dr. H. Endin mujahidin M. SI (Rektor UIKA)

Bogor Times - Walaupun dimasa pandemi tetapi kegiatan tidak boleh berhenti, sehubungan dengan keputusan bersama menteri pendidikan dan kebudayaan, menteri agama, menteri kesehatan, dan menteri dalam negeri tentang panduan penyelenggaraan pembelajaran dimasa pandemi coronavirus disease 2019 ( COVID-19).

Pengurus Komisariat Peregerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Ibn Khaldun Bogor, mengadakan salah satu terobosan baru untuk para calon mahasiswa baru universitas Ibn Khaldun Bogor, dengan melakukan kegiatan diskusi yang bertemakan Meretas belajar tuntas dengan cerdas dalam situasi terbatas, yang di hadiri sekitar seratus lima puluh Peserta terdiri dari Mahasiswa Baru Universitas Ibn Khaldun Bogor.(9/15/21/).

Diskon (Diskusi Online), PMII Uika tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor bapak Dr. H. Endin mujahidin M. SI, kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor yaitu bapak Drs. H. Hanafi M. SI, dan ketua cabang Pmii kota Bogor sahabat Fahreza berliansyah.

Baca Juga: Benarkah! Menanam Tumbuhan di Atas Makam Meringankan Azab Kubur?

kegiatan diskusi ini di sisi lain memberikan intelektual kepada calon Mahasiswa baru salah satu cara Pengurus Komisariat PMII UIKA, untuk memperkenalkan kepada calon mahasiswa baru di kampus Univeritas Ibn Khaldun Bogor, terhadap organisasi Eksternal yaitu Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

Akbar selaku Ketuat PMII Komsiariat Universitas Ibn Khaldun Bogor, mengatakan kegiatan tersebut merupakan pembekalan untuk mahaiswa baru tentang ifisensi pembelajaran tatap muka dalam situasi pandemi.

Baca Juga: Campurkan Sperma ke Makanan, Seorang Dokter Jadi Tersangka

"Ujar ketua komisariat Universitas Ibn Khaldun Bogor, kegiatan diskusi ini merupakan pembekalan terhadap calon mahasiswa baru dan para kader PMII kota bogor, tentang efisienkah pembelajaran tatap muka dalam situasi pandemi saat ini," Ujar Akbar.

Dr. H. Endin mujahidin M. SI, selaku rektor Universitas Ibn Khladun menekankan, sudah seharusnya mahasiswa ikut andil dalam membantu percepatan ekonomi,dan pendidikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPTQ Kota Bogor Berikan 45 Juta Bagi Peserta Juara.

Rabu, 15 September 2021 | 16:42 WIB

Bima Arya Resmi Membuka MTQ Ke- 40 Tingkat Kota Bogor

Rabu, 15 September 2021 | 13:24 WIB

Ketua LPTQ Kota Bogor Apresiasi Ahli Qur'an

Senin, 13 September 2021 | 11:05 WIB
X