• Minggu, 17 Oktober 2021

Prioritaskan Warga, Kartar Desa Tonjong Habiskan Kas Organisasi Programkan Undang Artis Cesar dan Teamlo

- Sabtu, 18 September 2021 | 14:28 WIB
Artis Cesar  dan Teamlo diundang Kartar Desa Tojong meriahkan Vaksiasi 1000 Dosis. (Rosyka/Bogor Times)
Artis Cesar dan Teamlo diundang Kartar Desa Tojong meriahkan Vaksiasi 1000 Dosis. (Rosyka/Bogor Times)

Bogor Times- Kebahagiaan dan kesehatan masyarakat menjadi prioritas Gerakan Pemuda Karangtaruna Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor. Hal itu ditunjukan dengan pagelaran hiburan yang mengundang artisa Cesar Putra Adity dan Teamlo dalam kegiatan vaksinasi 1000 dosis serta bazar pada Sabtu (18/9/2021).

"Adanya dana bukan untuk disimpan. Organisasi sehat justru saat uang organisasi untuk program yang benar-benar mengarah pada kepentingan masyarakat," kata Ketua Kartar Desa Tonjong, Asep Setiawan pada Sabtu (19/9/2021).

Menurutnya, predikat pemuda Kartar, tak serbatas nama maupun simbol pemuda. gerakan yang sadar dan peka atas kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Pemuda Kartar Desa Tonjong Gelar Kegiatan Vaksinasi 1000 Dosis. Dimeriahkan Bazar UMKM dan Artis Teamlo

Saat ini, sambung Asep, masyarakat membutuhkan vaksinasi dan hiburan. Hal itu berdasarkan masukan warga. Karena itu kami konsep suatu acara yang mengakomodir semuanya.

"Bagi kami jabatan itu titipan. Tidak karena jadi pengurus (kartar,red) lalu sombong dan enggan menerima kritik. Jadi setiap masukan dari masyarakat walaupun dengan latar belakang pendidikan yang katakanlah rendah, tepat harus diterima," ucapnya.

Tak hanya itu, Pemuda Kartar Tonjong juga menggelar bazar yang diikuti oleh warga Desa Tonjong. Tujuannya agar pelaku usaha di Desa Tonjong memiliki peluang untuk memasarkan prodaknya.

Baca Juga: Resep Kopi Kekinian, Bisa dinikmati di Rumah

"Moga warga bisa pulih dari kerugian akibat pandemi Covid-19," pungkasnya.

Sejak Pukul 08.00, warga memadati area lapangan Tonjong. Selain untuk vaksinasi, warga juga ingin menikmati pertunjukan Cesar bersama Teamlo.

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PWI Kembali Dipimpin Aritha Surbakti

Minggu, 3 Oktober 2021 | 08:49 WIB
X