• Rabu, 27 Oktober 2021

Muhammad Nurdat Ilhamsyah Kembali Nahkodai DPD BKPRMI Kota Bogor

- Senin, 4 Oktober 2021 | 17:05 WIB
M. Nurdat Ilhamsyah Ketua DPD BKPRMI Kota Bogor (bogortimes.com)
M. Nurdat Ilhamsyah Ketua DPD BKPRMI Kota Bogor (bogortimes.com)

Bogor Times- Musyawarah Daerah DPD BKPRMI Kota Bogor yang digelar pada sabtu,02 September 2021 di gedung PPIB berakhir.

M. Nurdat Ilhamsyah Ketua DPD BKPRMI Kota Bogor sebelumnya terpilih kembali menahkodai organisasi yang membawahi para remaja masjid ini.

Nurdat panggilan akrab Ketua DPD BKPRMI Kota Bogor sampaikan rasa terima kasih kepada para pengurus DPD BKPRMI sebelumnya yang sudah berjuang bersama- sama.

Baca Juga: H.Oleh Soleh Sampaikan Permintaan kepada Wakil Walikota Dalam Musda DPD BKPRMI Kota Bogor

" Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus DPD BKPRMI Kota Bogor 2017-2021yang sudah banyak berjuang bersama-sama dalam menjalankan organisasi,baik secara materil maupun non materil, " Ungkap Nurdat.

Ketua terpilih yang mendapatkan dukungan dari empat Kecamatan ini pun turut menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang dipercayakan kepadanya kembali.

" Atas nama pribadi saya juga ucapkan rasa syukur saya kepada sahabt- sahabat semua, terutama para pengurus tingkat Kecamatan yang sudah memberikan banyak kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali," sambung pria yang memilik hobi sepak bola ini.

Baca Juga: Uang Kembalian di Tukar dengan Permen, Bolehkah?

selain itu ia juga mengharapkan agar remaja masjid  inovatif, peka terhadap pemberdayaan sosial ekonomi, serta mampu berdayakan  pemuda masjid milenial berkarakter islam rahmatan lil alamiin.

" kedapan remaja masjid harus lebih inovatif, peka terhadap pemberdayaan sosial ekonomi, serta mampu berdayakan pemuda masjid milenial yang rahmatan lil aalamiin," jelas Nurdat.

Halaman:

Editor: Mochammad Nurhidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X