• Rabu, 27 Oktober 2021

Difasilitasi Pemerintah Kabupaten Bogor, BBRVPD Kementerian Sosial RI Salurkan Alat Bantu Pendengaran

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 14:14 WIB
Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVPD) Kementerian Sosial RI, MO Royani tengah berikan sambutan. (Rosyka/Bogor Times)
Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVPD) Kementerian Sosial RI, MO Royani tengah berikan sambutan. (Rosyka/Bogor Times)

Bogor Times- Kepala Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVPD) Kementerian Sosial RI, MO. Royani menyerahkan bantuan alat dengar pada 33 disabilitas tunarungu di Kabupaten Bogor pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Royani berpesan agar para penerima bantuan merawat alat yang diberikan oleh pemerintah.

"Alat ini relatif mahal. Jadi saya mohon dirawat dengan baik agar bisa berumur lebih panjang 2 hingga 3 tahun," kata Royani saat memberi sambutan di Gedung Bokor, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Baca Juga: Pegawai Akulaku, Menagih Tidak Sesuai SOP,Mengancam dan Memaki Nasabah dengan Kata Kasar

Baca Juga: Inilah Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Ajang Piala Thomas Cup dan Uber Cup.

Baca Juga: Bangkitnya Demokrasi Terpimpin di Era Jokowi

Royani  juga mengucapkan terima kasih atas peran aktif Pemerintah Kabupaten Bogor sebagai fasilitator yang telah mengakomodir warganya untuk memperoleh bantuan alat pendengaran tersebut.

Ia berharap, bantuan alat pendengaran ini bisa dimanfaatkan secara maksimal. Baik dalam hal komunikasi aktif dimasyaakat maupun proses belajar.

"Bagi yang usia produktif bisa melanjutkan belajar. Hingga bisa mengejar ketertinggalan masa sekolah karena pendengaran,"pungkasnya.

Baca Juga: Mandi Tidak Perlu di Lakukan Setiap Hari, Berikut Fakta - Fakta Menurut Dokter

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X