• Rabu, 27 Oktober 2021

MUI Kecamatan Tanjungsari Gelar Gebyar Vaksinasi, di Sambut Antusias oleh Masyarakat

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 12:01 WIB
Ketua MUI bersama Koramil dan Banser (Dokumentasi Bogor Times)
Ketua MUI bersama Koramil dan Banser (Dokumentasi Bogor Times)


Bogor Times - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tanjungsari menggelar Gebyar Vaksinasi, bekerja sama dengan Koramil Kecamatan Cariu, Polsek Tanjungsari,Satgas Covid -19 Kecamatan Tanjungsari, Muspika dan KUA Kecamatan Tanjungsari di Aula Masjid Raudhatul Faidzin Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Rabu, (06/10/21).

Masyarakat Tanjungsari menyambut dengan antusias  Gebyar Vaksin yang dilaksanakan oleh MUI, terbukti dari kuota 500 Vaksinasi 99% yang ikut vaksinasi.

KH Madhopi selaku ketua Majelis Ulama Indoensia (MUI) Tanjungsari mengatakan, Gebyar Vaksinasi tersebut sebagai salah satu ihktiar membantu pemerintah dalam menangani wabah Covid -19.

"Kita sebagai warga negara sudah seharusnya bahu membahu menyelesaikan Covid -19 ini, apalagi antara ulama dan umaro harus senantiasa bersinergi untuk menjaga negeri tercinta ini," ujar KH Madhopi kepada Bogor Times.

Baca Juga: Wow! Belakang Layar Pembuatan Pabrik Baterai Mobil Listrik di Halmahera Maluku Utara Ternyata Thiongkok.

KH Madhopi berharap kegiatan Gebyar Vaksinasi tidak hanya saat ini saja, karena antusian warga yang begitu banyak namun jadwal vaksinnasi tidak selalu ada setiap waktu.

"Alhamdulillah antusias warga sangat banyak untuk di vaksin, namun vaksinasinya tidak selalu ada setiap waktu paling mengandalkan vaksinasi di puskesmas atau di desa," ucap yang juga menjabat sebagai Ketua MWC NU Tanjugsari.

Barisan Ansor Serba Guna ( Banser ) Ikut membantu kelancaran kegiatan tersebut dalam hal pengamanan dan membantu bagian administrasi pendaftaran.

Baca Juga: Inilah Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Ajang Piala Thomas Cup dan Uber Cup.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X