• Kamis, 9 Desember 2021

PMII Komisariat Universitas Ibn Khaldun Bogor Cetak 150 Anggota Baru

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:25 WIB
Peserta sedang menerima materi Mapaba (Bogor Times)
Peserta sedang menerima materi Mapaba (Bogor Times)

Bogor Times - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Komisariat Universitas Ibn Khaldun Cabang Kota Bogor menggelar agenda Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) yang dilaksanakan di Villa Aryanti Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (17/1021).

Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) dilakukan selama dua hari sabtu dan minggu,diikuti 150 peserta, dari berbagai Fakultas di Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Ketua panitia pelaksana Rizki melaporkan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) dengan tema "Menumbuhkan generasi pergerakan yang menjiwai nilai "COVID" Cerdas, Organisatoris, Inovatif dan dedikatif terhadap organisasi", mengharapkan hasil output pasca mapaba mencetak kader PMII yang Inovatif dan dedikatif terhadap organisasi.

Baca Juga: Selain Membahayakan Pengemudi Lain, Merokok Saat Berkendara Bermotor Bisa Kena Sanksi

Akbar Ardiansyah selaku ketua Komisariat PMII Universitas Ibn Khaldun Bogor mengharapkan dari semua peserta yang mengikuti Mapaba bisa istiqomah di PMII dan mengamalkan nilai - nilai pergerakan dalam kehidupan sehari - hari.

"Dengan peserta 150 orang ini Semoga peserta yang ada saat ini bisa terus istiqomah di PMII serta selalu menjaga nama baik organisasi dan mengamalkan nilai pergerakan baik itu di kampus maupun di lingkungan masyarakat",ucap akbar kepada wartawan Bogor Times.

Randi Wakil ketua III Bidang Keagamaan PMII Cabang Kota Bogor menekankan kepada pengurus Rayon dan Komisariat Universitas Ibn Khaldun agar mengawal anggota baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, dan dicukupi segala hak - haknya sebagai Anggota PMII.

Baca Juga: Gus Baha: Membaca Sholawat Dapat Menyelamatkan Pembacanya di Hari Kiamat

"Saat ini anggota baru sangat banyak dan itu suatu PR bagi pengurus Rayon dan komisariat UIKA untuk mengawal adik - adik nya serta dicukupi segala kebutuhan para anggota baru, seperti kebutuhan intelektual nya, kebutuhan rohani nya itu harus dipenuhi karena itu kewajiban bagi kader PMII terhadap Anggotanya,"ucapnya.

Randi juga mengatakan pentingnya organisasi bagi mahasiswa saat ini, karena tidak suatu hal yang tidak diajarkan di bangku kuliah ada didalam organisasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Membumikan Aswaja melalui Gerakan Naharul Ijtima

Selasa, 30 November 2021 | 20:12 WIB

Sempat Hilang Praja Armando Kembali Muncul di HMBT

Selasa, 30 November 2021 | 08:33 WIB

Pergeseran Tanah Sukamakmur, 40 KK Dievakuasi

Senin, 15 November 2021 | 08:56 WIB

Relawan Rumah Yatim Bogor Timur Gelar Bakti Sosial

Rabu, 10 November 2021 | 16:56 WIB
X