• Minggu, 28 November 2021

PC INSPIRA Bogor Apresiasi Pemkab Bogor Raih Penghargaan Terbaik III Dalam Anugerah Media Humas 2021

- Jumat, 5 November 2021 | 16:19 WIB
Para anggota Inspira (Bogor Times)
Para anggota Inspira (Bogor Times)

Bogor Times - Pemerintah Kabupaten Bogor diwakili Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor berhasil meraih penghargaan Terbaik III Anugerah Media Humas 2021 kategori Siaran Pers (Media Online) Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Tingkat Nasional. Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2021.

kegiatan yang diselenggarakan Direktorat Jenderal (Ditjen) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia (RI) di Nusa Dua Bali, Kamis (4/11). Hal tersebut mendapatkan sejumlah apresiasi salah satunya dari organisasi kepemudaan Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (INSPIRA) Cabang Bogor.

M Hafiz, Ketua Umum INSPIRA Cabang Bogor menuturkan bahwa keberhasilan pemerintah daerah tak terlepas dari komitmen Kabupaten Bogor dalam menuju Kabupaten yang transparan dan segala sistem informasi dapat di akses di website pemerintah daerah.

Baca Juga: Supir Al Marhum Vanessa Jadi Sororan Mantan Pembalap Wanita Alexandra Asmasoebrata

"Keberhasilan ini patut kita hargai, diskominfo sebagai dinas yang menjalankan fungsi informasi sudah berusaha baik dalam memberikan informasi. Karena informasi adalah sebuah pilar vital dalam Demokrasi" Ujar Hafiz ketika diwawancarai pada Jumat, 05/10/2021.

Baca Juga: Perencanaan Kurang Matang, Proyek RSUD Bogor Utara Terancam Molor

Dirinya menambahkan bahwa ditengah Pemerintah Kabupaten Bogor dalam upaya percepatan vaksinasi, media informasi merupakan sebuah instrumen penting dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi. Disisi lain informasi yang faktual juga berperan penting dalam penyelarasan suksesi pemulihan covid-19 di tengah banyaknya Masyarakat yang abaikan terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga: Luhut Panjaitan dan Erick Thohir Membuat Menderita Masyarakat, Sementara Mereka Berbisnis Tes PCR.

Di samping itu, dirinya mendorong supaya keterbukaan informasi publik dibarengi dengan konten yang inovatif agar dapat dinikmati oleh generasi Z. "Saya berharap keberhasilan ini menjadikan pemda Kabupaten Bogor agar selalu memberikan yang terbaik dengan informasi yang menarik agar disukai oleh anak millenial" Tutup Hafiz.***

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pergeseran Tanah Sukamakmur, 40 KK Dievakuasi

Senin, 15 November 2021 | 08:56 WIB

Relawan Rumah Yatim Bogor Timur Gelar Bakti Sosial

Rabu, 10 November 2021 | 16:56 WIB
X