• Minggu, 28 November 2021

PMII Kota Bogor Soroti Proyek Pedestrian Jalan Sudirman Kota Bogor

- Minggu, 14 November 2021 | 19:18 WIB
Jalan Jendral Sudirman Kota Bogor (Dokumentasi Bogor Times)
Jalan Jendral Sudirman Kota Bogor (Dokumentasi Bogor Times)

Bogor Times - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bogor, menyoroti proyek pembangunan pedestrian dan jalur sepeda di Jalan Jendral Sudirman Kota Bogor, karena pekerjaan proyek tersebut dianggap mepet menjelang akhir tahun.

Ketua PC PMII Kota Bogor Fahreza Berliansyah menganggap proyek tersebut gila dan khawatir proyek tersebut tidak akan beres tepat waktu, mengingat proyek pembangunan yang menelan anggaran Rp 5 miliar itu dikerjakan kurang dari dua bulan. Minggu, (14/11/21).

"Proyek pembangunan pedestrian dan jalur sepeda di Jalan Jenderal Sudirman ini saya lihatnya agak gila sih. Masa' proyek sebesar Rp5 miliar, waktu pengerjaannya hanya sebulan. Jujur saya khawatir ini pekerjaannya nggak benar,"ungkapnya.

Baca Juga: Delapan Puluh Sumber Mata Air Terancam Jika Tambang Emas PT SMN Berdiri di Trenggalek

Fahreza juga menyoroti adanya kabar jual beli proyek tersebut demi bisa mengejar target pembangunan. Ia pun berharap hal tersebut tidak terjadi.

"Kabarnya di pemberitaan pun ada yang mempertanyakan proyek ini dijualbelikan. Dan saya berharap pun ini tidak terjadi,"ujar Fahreza kepada Bogor Times.

Baca Juga: Perkuat Organisasi, PAC IPNU IPPNU Caringin Gelar Makesta

Fahreza mengingatkan kepada Pemkot Bogor, bahwasanya PC PMII Kota Bogor akan terus memantau proyek pembangunan tersebut, karena tidak mau hasilnya tidak sesuai dengan yang dianggarkan.

Baca Juga: Dukung Permendikbud PPKS : Kampus Menjadi Ruang Belajar Yang Aman, Bukan Ruang Relasi Kuasa Mahasiswa - Dosen

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pergeseran Tanah Sukamakmur, 40 KK Dievakuasi

Senin, 15 November 2021 | 08:56 WIB

Relawan Rumah Yatim Bogor Timur Gelar Bakti Sosial

Rabu, 10 November 2021 | 16:56 WIB
X