Barisan Pecinta Rasullah SAW (BAPER) Gelar Kegiatan Bertajuk Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT II)  

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:09 WIB
Barisan Pecinta Rasulullah (Dokumentasi Bogor Times)
Barisan Pecinta Rasulullah (Dokumentasi Bogor Times)

 

Bogor Times - Barisan Pecinta Rasulullah Saw (Baper) menggelar kegiatan yang bertajuk Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 1 Januari dan 2 Januari 2022 di Aula Baper kp Cipicung,Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 70 orang santriwan dan santriwati  Pembinaan tersebut dimulai pada hari Sabtu setelah shalat Ashar hingga besok hari dengan serangkaian kegiatan yang padat dan berakhir pada Minggu pagi pukul 08.00 WIB.

Acara Mabit dibuka secara resmi oleh Pimpinan Majelis BAPER Sukamakmur Al -Ustadz Acep Arifin,S.Pd.I,kemudian dilanjutkan dengan arahan mengenai rangkaian kegiatan oleh pembawa acara .

Panitia Mabit juga mendatangkan beberapa narasumber dari luar yaitu Ustadz Muhamad Irvan S.Pd.I(Pemulasaraan jenazah dan kenegaraan), Ustadz Ali Wardana Lc(Kematian), Ustadz Ceceng Dasep cahyono, pimpinan ponpes Subulussalam assalafy (iman dan taqwa) .

Dalam sambutannya Abd Rahman sebagai ketua pelaksana menyampaikan,ucapan terimakasih akan kinerja para panitia sehingga terciptanya kesuksesan acara tersebut.

Baca Juga: Material Longsor PT Bogor Mineral Masih Tutupi Cikompeni, Petani Tak Bisa Tani Tak Dapat Kompensasi

“saya sampaikan banyak banyak terima kasih kepada para panitia yang antusias untuk mensukseskan acara ini,dan tak lupa pula terima kasih saya sampaikan kepada para peserta MABIT JILID 2 ini yang sudah bersedia untuk mengikuti kegiatan ini,karena tidak sedikit anak anak muda di jaman sekarang ini di awal tahunnya hanya melakukan kegiatan kegiatan yang memang tidak bermanfaat dan melakukan kemungkaran,oleh sebab itu kami bersama panita di awal tahun 2022 mengadakan suatu acara yang memang bermanfaat untuk diikuti,.Ujarnya dengan penuh semangat.

Baca Juga: Dituding Pakai Uang Negara, Ashanty dan Anang Angkat Bicara

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow, Bupati Ade Yasin Terciduk KPK

Rabu, 27 April 2022 | 10:35 WIB

KPAD Kabupaten Bogor: Stop Tauran Remaja

Minggu, 10 April 2022 | 10:54 WIB

Disdik Kabupaten Bogor Pastikan Guru Mapel Mumpuni

Selasa, 22 Maret 2022 | 12:33 WIB
X