• Selasa, 5 Juli 2022

Jelang Lebaran, PWI Kabupaten Bogor Berbagi Senyum Pada Anak Yatim

- Jumat, 29 April 2022 | 23:42 WIB
Ketua PWI Kab.Bogor H.Subagio Tengah menyerahkan santunan. (Bogor Times)
Ketua PWI Kab.Bogor H.Subagio Tengah menyerahkan santunan. (Bogor Times)

Bogor Times- Menjelang Lebaran Idulfitri 1443 Hijriyah, pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor mengadakan buka puasa bersama (bukber) sekaligus santunan kepada 38 anak yatim. Kegiatan bukber dilaksanakan di Sekretariat PWI Jalan Bersih Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bogor, Cibinong, Jum'at (29/4/2022).

Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo mengatakan bukber merupakan kegiatan rutin menjelang acara lebaran idulfitri. Momentum ini dijadikan untuk memperkuat silaturahmi antara anggota dan memanjatkan doa syukur atas segala rahmat dan anugerah Alloh SWT terutama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan maghfirah ini. 

Subagiyo menjelaskan selain mengadakan buka bersama, PWI Kabupaten Bogor juga memberikan santunan kepada 38 orang anak yatim binaan Majelis Taklim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor.

Ketua Korwil PWI Jawa Barat HRM Danang Donoroso, secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim.

"Untuk tahun ini, PWI berbagi kepada 38 orang anak yatim. Semoga santunan ini sedikit bisa membantu kebutuhan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang," ungkap Subagiyo.

Bagiyo juga menyampaikan apresiasinya kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bukber dan santunan anak yatim tersebut. Semoga amal ibadah kita di bulan puasa ini diterima dan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda. 

"Meskipun serba sederhana dan dalam keterbatasan kita bisa melaksanakan kegiatan rutin tahunan ini. Paling utama adalah silaturahmi antara anggota tetap terjalin. Sehingga kekompakan antar anggota dalam organisasi tetap terjaga," ujar M. Nurofik Sekretaris PWI Kabupaten Bogor menambahkan.


Hadir pada acara bukber dan santunan, Ketua Korwil PWI Jawa Barat, HRM Danang Donoroso, S.IP, Dewan Penasihat PWI H Bustanul Daham, Ketua Koperasi Warta Karya Mandiri Effendi Tobing, Ketua Majelis Taklim Al-Ikhbar Abdul Manan, Ketua PWI Peduli Yuniar dan puluhan anggota PWI Kabupaten Bogor.***

Editor: Ahmad Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan PKL Parung Ditertibkan

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:49 WIB

Keluarga Korban Geng Motor Harap Keadilan

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:16 WIB

Para Ajudan Bupati Ade Yasin Kini Jadi Saksi

Sabtu, 28 Mei 2022 | 20:35 WIB

Wow, Bupati Ade Yasin Terciduk KPK

Rabu, 27 April 2022 | 10:35 WIB

KPAD Kabupaten Bogor: Stop Tauran Remaja

Minggu, 10 April 2022 | 10:54 WIB
X