• Selasa, 29 November 2022

Asep Setiawan Nahkodai karang taruna Kecamatan Tajurhalang

- Kamis, 17 November 2022 | 10:28 WIB
Kartar Tajurhalang (Bogor Times)
Kartar Tajurhalang (Bogor Times)

Bogor Times- Kecamatan Tajurhalang, BeritaBaru.co – sukses menggelar Temu Karya Karang Taruna. Temu Karya tingkat kecamatan ini resmi digelar di Gedung Aula Kecamatan Tajurhalang, Selasa 15 November 2022 dengan agenda pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Tajurhalang Periode 2022-2027.

Dalam kegiatan Tersebut Asep Setiawan terpilih secara aklamasi dengan perolehan dukungan penuh dari seluruh desa se-kecamatan Tajurhalang. Sepuluh suara ia kantongi diantaranya tiga suara dari pengurus karang taruna kabupaten bogor, pengurus kecamatan dan pemerintah kecamatan Tajurhalang serta tujuh suara yang ia kantongi dari desa se kecamatan Tajurhalang.

Kegiatan ini di hadiri pula oleh kapolsek Tajurhalang, Danramil Tajurhalang, Kanit Satpol-pp Tajurhalang, dan sekertaris camat Tajurhalang

Di samping itu Ketua Camat yang diwakili oleh Sekretaris camat dalam sambutannya mengatakan “Karang Taruna adalah organisasi yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari,oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat, Hal ini tertuang pada pasal 1 Peraturan Menteri Sosial Nomor 25 Tahun 2019 tentang Karang Taruna” Paparnya.

Dalam Musyawarah Pemilihan Ketua Karang Taruna Asep Setiawan terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Kecamatan Tajurhalang periode 2022-2027.

Aktivis yang aktif dalam organisasi kepemudaan di Tingkat Kabupaten maupun Provinsi ini terpilih setelah melalui proses Musyawarah Mufakat dan seluruh pesertapun sepakat mempercayakan Asep setiawan menakhodai Karang Taruna Kecamatan Tajurhalang.

Dalam Sambutannya Asep setiawan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan siap menjalankan amanah yang diberikan.”Karang Taruna Kecamatan adalah mitra strategis camat, Kapolsek, dan seluruh unsur pimpinan kecamatan yang nantinya akan bersinergi mengatasi masalah sosial, membangun kewirausahaan, dan menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan, Ucapnya

"Untuk Program Kerja dalam waktu dekat kita akan jalin Komunikasi dan berkomunikasi dengan semua elemen baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat, unsur forkopincam serta stakeholder untuk bisa memaksimalkan seluruh potensi Tajurhalang" Tutup nya

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Artikel Terkait

Terkini

Temu Karya Pemuda Kartar Tajurhalang Digelar

Selasa, 15 November 2022 | 23:37 WIB

Bawa Sejam, Tiga Remaja Diciduk Polisi

Minggu, 6 November 2022 | 19:16 WIB

Lomba Bercerita Anak RRI Bogor Memasuki Babak Final

Minggu, 6 November 2022 | 14:32 WIB

Maulid Akbar Muslimat dan Ranting NU Pabuaran

Jumat, 4 November 2022 | 08:07 WIB
X