Terduga Penculik Anak Diamankan Polisi Usai Beroprasi di Puncak

- Rabu, 11 Januari 2023 | 20:36 WIB
Penculik Anak (Mam/Bogor Times)
Penculik Anak (Mam/Bogor Times)

Bogor Times- Seorang terduga pelaku penculikan anak di Desa Cipayung Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor diamankan pihak kepolisian Polsek Megamendung Poris Bogor pada senin Senin (09/1/2023)

Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa S.Pd., MH mengatakan bahwa terhadap seseorang terduga pelaku penculikan berinisial Y (17) yang kita amankan ini, di duga melakukan penculikan kepada seorang remaja wanita berinisial I.

Awalnya terduga pelaku yang berkenalan melalui media sosial Facebook dengan korban berinisial I ini, berjanjian untuk untuk pergi ke acara pengajian tabligh akbar yang di gelar di Desa pasir angin Kecamatan Megamendung.

Baca Juga: LPDP: Dapat LoA dari PTIQ Pelamar PKU tidak Perlu TBS di LPDP

Kemudian terduga pelaku bersama seorang temannya pun datang ke rumah korban pada Sabtu malam tanggal 7 Januari 2023 untuk menjemput, dan pamit kepada orang tua korban untuk pergi ke acara pengajian tabligh Akbar, namun hingga larut malam korban tak kunjung pulang, orang tua korban yang mencoba menghubungi melalui sambungan telpon pun tidak mendapatkan jawaban karena telponnya di tolak dan setelah di hubungi kembali nomor telpon korban pun sudah tidak aktif.

Hingga pada senin sore tanggal 9 Januari 2023 kakak korban yang melakukan pencarian berhasil menemukan korban I dan terduga pelaku Y yg sedang berada di pinggir jalan panactraco Cibogo saat motor terduga pelaku ini mogok kehabisan bensin.

Dari hasil penyidikan yang dilakukan pihak kepolisian saat ini terhadap terduga pelaku Y, korban I sempat dibawa ke rumah pelaku dan ke rumah seorang temannya, yang kemudian di sebuah kontrakan, dan korban I sempat dikasih obat hingga dilakukan pelecehan seksual oleh pelaku dan salah satu teman pelaku tersebut.

Baca Juga: Seorang 5 Pelaku Pelaku Pengganjal mesin ATM Berkeliaran, Satu Berhasil di Amankan Polisi

Hingga saat ini proses penyidikan pun masih terus kita lakukan, sementara itu terhadap korban masih di lakukan pendampingan maupun penanganan terhadap trauma yang korban alami," tutupnya.***

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Senggol Truk Marinir, Mobil Wisatawan Bogor Ringsek

Minggu, 29 Januari 2023 | 23:38 WIB

Reaksi Cepat, Polsek Ciomas Kejar Pelaku Pencurian

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB

Tenggelam, Dua Remaja Asal Citeureup Renggang Nyawa

Senin, 23 Januari 2023 | 20:27 WIB

Bayi Diduga Hasil Zina, Gegerkan Warga Cileungsi

Rabu, 18 Januari 2023 | 22:45 WIB

Mesterius, Gandir di Leuwiliang Gegerkan Warga

Senin, 16 Januari 2023 | 16:12 WIB

Oleh, Truk Tabrak Dua Warung Warga

Rabu, 11 Januari 2023 | 21:14 WIB
X