Oleh, Truk Tabrak Dua Warung Warga

- Rabu, 11 Januari 2023 | 21:14 WIB
Rem Blong (Mam/Bogor Times)
Rem Blong (Mam/Bogor Times)

Bogor Times- Truk Tronton Isuzu Giga bernopol B 9890 GYU menabrak dua kios rumah makan dan warung kopi milik warga di Kampung Bunar, Desa Bunar, Cigudeg, Kabupaten Bogor, Rabu (11/01/23) sekitar pukul 15.00 WIB.


Truk tronton tak bermuatan ini oleng ketika mengalami rem blong, lalu menghindari beberapa kendaraan di depannya, sehingga dibuang ke arah kanan jalan dan menabrak dua kios rumah makan dan satu sepeda motor Honda Supra milik warga hingga hancur.


Sopir tronton Pakih (35) mengatakan, kejadian berawal dari arah Bogor menuju Jasinga kendaraan baik-baik saja tidak ada kendala rem blong. Namun setelah sampai Pertigaan Kadaka, Desa Bunar bertahan di depan Polsek, tiba – tiba kendaraan tersebut remnya blong sehingga sopir spontan langsung terjun ke arah kanan jalan dan menabrak dua kios dan satu sepeda motor milik warga sekitar.

Baca Juga: Serobot Lahan Milik Pejuang Kemerdekaan, Pemkot dan PDAM Kota Bogor Digugat
“Saat mendekati Pertigaan Kadaka rem mobil ini blong dan di depannya ada beberapa kendaraan yang berhenti, karena panik saya langsung melempar kendaraan tersebut ke sebelah kanan dan menabrakan ke kios milik warga,” Ujar Pakih.

“Karena menghindari korban jiwa yang ada di depannya. Spontan saya banting setir ke kanan untuk menghindari beberapa kendaraan di depannya,” ujar Pakih yang merupakan warga Rancabungur, Desa Bantaraya, kepada wartawan.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan 3 kios milik warga hancur, satu sepeda motor tergilas dan satu warga korban luka-luka akibat tertimpa reruntuhan kios saat tertabrak tronton tersebut.

Baca Juga: Enggan Akui Sebagai Penipu, Pemuda Bogor Sumpah Pocong,

Pantauan di lokasi kejadian saat ini sopir truk diamankan polisi lalu lintas Polsek Cigudeg guna mempertanggung jawabkan kerusakan dua kios milik warga dan satu sepeda motor merek Supra, dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Sementara itu, Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cigudeg yang sigap ada di TKP menyampaikan hal serupa, dimana mobil dari arah cigudeg menuju arah jasinga setiba di TKP mobil mengalami rem blong.


"untuk menghindari menabrak mobil yang sdang antrian lampu merah kemudian sopir banting strir ke kanan sehingga menabrak tiga kios yg ada dipinggir jalan, akibat kecelakaan tersebit mengakibatkan tiga kios memgalami kerusakan, korba jiwa nihil." Ungkap Kapolsek Cigudeg, Kompol Wagiman.****

 

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Senggol Truk Marinir, Mobil Wisatawan Bogor Ringsek

Minggu, 29 Januari 2023 | 23:38 WIB

Reaksi Cepat, Polsek Ciomas Kejar Pelaku Pencurian

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB

Tenggelam, Dua Remaja Asal Citeureup Renggang Nyawa

Senin, 23 Januari 2023 | 20:27 WIB

Bayi Diduga Hasil Zina, Gegerkan Warga Cileungsi

Rabu, 18 Januari 2023 | 22:45 WIB

Mesterius, Gandir di Leuwiliang Gegerkan Warga

Senin, 16 Januari 2023 | 16:12 WIB

Oleh, Truk Tabrak Dua Warung Warga

Rabu, 11 Januari 2023 | 21:14 WIB
X