• Rabu, 27 Oktober 2021

Belajar Dari Sahabat Abdurrahman bin Auf, ALLAH SWT Tak Bosan Memberikan Kejutan.

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 10:33 WIB
fixabay (fixabay)
fixabay (fixabay)

BogorTimes - Belajarlah dari sahabat Abdurrahman Bin Auf. Jika Rizki itu diukur dari kerja keras, maka tukang bangunan lah yang akan cepat kaya.

Oleh karena. Rizki itu jika ditentukan dari waktu kerja maka warung kopi 24 jam lah yang akan lebih mendapatkanya. bahkan mungkin mampu mengalahkah KFC dan mc. donald's

lebih lanjut dari itu, jika saja Rizki itu hanaya milik orang pintar maka dosen yang bergelar panjang yang akan lebih kaya.

Baca Juga: Mengapa Kota Madinah Sangat Utaama? Sehingga Dijadikan Ibu Kota Islam.

Dengan demikian jika saja Rizki itu hanya orang yang ada jabatan semata maka presiden dan rajalah orang yg akan menduduki 100 orang terkaya di dunia. Jadi Rizki itu hakikat nya datang karena kasih sayang Allah saja.

" Mengejar Rizki jangan mengejar jumlahnya. Tetapi berkahnya "
( Ali bin Abi Thalib ).

Sebuat hadist Rasulullah dengan jelas. "Meskipun lari, Rizkimu akan tetap mengejarmu". seperti dituangkan dalam sebuah hadist shaheh.

Baca Juga: Jawa Barat Masih di Puncak, Berikut Perlolehan Sementara Mendali PON XX Papua 2021

“Kalaulah anak Adam lari dari Rizki nya (untuk menjalankan perintah Allah) sebagaimana ia lari dari kematian, niscaya Rizki nya akan mengejarnya sebagaimana kematian itu akan mengejarnya.” (HR Ibnu Hibban No. 1084)

Jadi baik miskin kaya sudah ada yang mengaturnya. Abdurrahaman Bin Auf selalu gagal jadi orang miskin. Saya selalu terhibur mengingat kisah bisnis Abdurrahman Bin Auf, tentang investasinya membeli kurma busuk.

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Obat Maksiat Hati dari Abah Guru Sekumpul

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:32 WIB
X