• Kamis, 9 Desember 2021

Warung SaeNur Sukamakmur Bogor, Suguhkan Sensasi Resto di Tengah Sawah yang Hijau

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:55 WIB
Warung SaeNur Sukamakmur Sensasi Resto di tengah sawah (Foto: Iwan Alqodrie)
Warung SaeNur Sukamakmur Sensasi Resto di tengah sawah (Foto: Iwan Alqodrie)

Bogor Times - Destinasi wisata kuliner Warung SaeNur menyuguhkan sensasi kuliner yang beda dengan yang lain, karena resto ini berlokasi persis berada di tengah hamparan persawahan yang hijau.

Selain itu Warung SaeNur dilengkapi dengan penataan interior yang elegan serta eksotik sehingga memiliki ciri khas tersendiri.

Resto yang berada di Kampung Loji Sukamakmur, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, mutlak harus berada pada urutan paling atas dalam daftar tujuan wisata kuliner.

Baca Juga: Twibbon Hari Nasional Sumpah Pemuda, Cantik dan Indah

Dilansir Bogortimes.com dari Chanel YouTube @Iwan Alqodrie yang di unggah pada 10 April 2021.

Warung SaeNur Persis di pinggir jalan raya Cibadak, jika dari pusat Pemerintah Kabupaten Bogor, jaraknya kurang lebih 33 Km. Seandainya ditempuh dengan menggunakan sepeda motor, bisa ditempuh sekitar 1 jam.

Nama SaeNur merupakan singkatan dari pemilik restonya yakni Saepulloh dan Nurjanah, lokasi resto ini terbilang cukup unik, sebab berada di dataran paling atas ditengah hamparan sawah.

Baca Juga: Inilah 4 Gunung di Pulau Jawa yang Menjadi Favorit Para Pendaki, Apa Saja?

Undakan pematang sawah, terlihat jelas jika berada di dalam Warung SaeNur. Tidak hanya areal pesawahan, setiap mata pengunjung akan dimanjakan oleh kehadiran dua bukit yang mengapit Warung SaeNur dengan latar belakang gunung.

Hamparan padi berwarna hijau khas pedesaan, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tidak hanya itu, di resto tengah sawah juga menyediakan fasilitas berkuda.

Halaman:

Editor: Saepulloh

Sumber: Iwan Alqodrie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X