• Senin, 20 September 2021

Doa Mantan Presiden SBY untuk Pemimpin Negeri Agar Kuat Hadapi Pandemi

- Kamis, 9 September 2021 | 21:27 WIB
Mantan Presiden ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  (Instagram/@susilobambangyudhoyono)
Mantan Presiden ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Instagram/@susilobambangyudhoyono)

Bogor Times-Mantan Presiden ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru bari ini membayangkan situsi terkini bagaimana Indonesia masih saja di liputi rasa kekhawatiran kecemasan yang mendalam dan drundung " duka" yang mendalam karena bangsa ini belum juga lepas dan masih 'berkabung' karena pandemi Covid-19.

"Mendung masih menggantung di negeri kita," belum mao bersahat dengan alam, enggan menampakan keceriaan di wajah bumi pertiwi yang subur nan indah ini."ujar SBY saat memberikan pidato dalam 'Dua Dekade Partai Demokrat' secara virtual, pada Kamis, 9 September 2021.

Entah apa yang terjadi gerangan wahai Bumi pertiwi sampai detik hari ini pandemi Covid-19 belum selesai, SBY mengheningkan cipta sejenak seraya bermunajat menengadah kan ke dua belah tangan nya keatas agar doanya dapat di terima, sehingga kedepan virus ini tidak lagi menelan menjadi momok menakutkan yang dapat menelan korban lebih banyak lagi.

Baca Juga: Olah Raga Sebagian Dari Iman, Kisah Edukasi Dalam Buku 'Dongeng Enteng Ti Pesantren'

Baca Juga: Twibbon Hari Olahraga Nasional 2021, Ayo Meriahkan Dengan Sebar Twibbon Ke Medsos

Baca Juga: Inilah Historis Hari Olahraga Nasional Yang Perlu Diketahui

Wahai sang pencipta semesta alam "Pandemi corona dan masalah sosial ini, saya beemohon kepada Mu sang kholik tolonglah negeri kami, yang kami cintai ini, agar tidak menelan korban belarut larut dan menelan waktu lebih lama lagi," tuturnya.

Selanjut nya, ia juga tak lepas mendoakan pemimpin negeri ini yang menjadi pucuk pimpinan di negara ini, ia itu Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memimpin Pemerintahan Indonesia saat ini agar bisa menangani dan menghadapi krisis pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini.

"Krisis yang kami hadapi, ini semua adalah cobaan ujian dari MU, Kami bermogon kepada Mu supaya pemimpin kami kuat dan sesegara mungkin harus di tanggulangi dan di cari jalan keluar yang terbaik, demi rakyat ini, oleh karena itu bantu lah pemimpin kami," ucapnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tak Sungkan Minta Uang Mahar Rp 5 Miliar sama Ivan Gunawan

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Organisasi WHO Soroti Klaster Siswa Terinfeksi Covid-19

Jumat, 17 September 2021 | 21:58 WIB

Ramai Surat Edaran Bantuan Pesantren di Nilai Hoak

Jumat, 17 September 2021 | 21:54 WIB

Puan Maharani Geram, Kapan China Memasuki Natuna Utara

Jumat, 17 September 2021 | 16:05 WIB

Pendaftaran Prakerja Gelombang 21 di Buka Hari Ini

Kamis, 16 September 2021 | 13:18 WIB
X