• Minggu, 17 Oktober 2021

Irjen Napoleon Bonaparte Mengakui Bahwa Dia Yang Menganiaya M Kace

- Senin, 20 September 2021 | 06:57 WIB
Irjen Napoleon Bonaparte
Irjen Napoleon Bonaparte

Bogor Times,Jakarta-Irjen Napoleon Bonaparte akhirnya mengakui bahwa dirinya lah yang telah melakukan penganiyaan terhadap penista agama M Kece di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri.

Hal itu disampaikan oleh pengacara Napoleon,Haposan Batubara melalui sepucuk surat.

Penerima suap senilai Rp 7 miliar rupiah dari terpidana kasus korupsi hak tagih Bank Bali Djoko Tjandra itu pun mengaku siap bertanggung jawab.

Baca Juga: M Kace Dianiya Oleh Irjen Napoleon Belum Diketehui Motif Penganiayaan Itu

Dalam suratnya,Napoleon menyebut dirinya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin.

Napoleon mengaku telah melakukan penganiayaan terhadap Muhammad Kece di dalam tahanan,karena tidak terima agama yang dianutnya dihina oleh M Kace.

"Siapapun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku, Al-Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya," kata Napoleon dalam suratnya, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga: Jokowi Terbitkan Aturan PNS Berpihak Pada Paslon Pada Saat Pemilu Bisa Dipecat

Ini kutipan surat mantan jendral bintang dua itu.

1. Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin

Halaman:

Editor: Febri Daniel Manalu

Tags

Terkini

X