• Rabu, 27 Oktober 2021

YPP AL GHAZALIYAH, Bersama GP Ansor, Banser, IPNU-IPPNU Kecamatan Gunung Putri Adakan Vaksinasi Dosis 2

- Senin, 4 Oktober 2021 | 15:11 WIB
IPNU IPPNU ANSOR BANSER GUNUNG PUTRI
IPNU IPPNU ANSOR BANSER GUNUNG PUTRI

Bogor Times - Sebagai ikhtiar mengakhiri pandemi Covid-19, YPP AL GHAZALIYAH Bersama Gp Ansor, Banser, Dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan vaksinasi dosis 2 di Aula YPP AL GHAZALIYAH, Senin (04/10/21). 

Baca Juga: PC IPNU IPPNU Kabupaten Bogor Gelar Rapat Koordinasi dan Diklat Administrasi
Program ini bekerjasama dengan Polsek dan Satpol PP menyasar 300 orang yang merupakan Masyarakat di Kecamatan Gunung Putri.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Gunung Putri Muhammad Hasan S menyampaikan, selain untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi, program vaksinasi ini juga sebagai bentuk pengabdian dari IPNU-IPPNU untuk pelajar dan masyarakat.

Baca Juga: Sultan Maulana Yusuf Raja Banten II, Meningkatkan Pertanian Banten Sampai Tatanan Daerah

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gunung Putri yaitu Ust Tatang Takjudin mengaku salut atas kiprah pelajar NU dalam wadah IPNU-IPPNU di Kecamatan Gunung Putri. Menurutnya, langkah pemerintah mengatasi pandemi memang harus didukung oleh semua kalangan, termasuk IPNU-IPPNU.



"Kiprah IPNU-IPPNU Kecamatan Gunung Putri dalam mendukung Pemerintah terkait program Ayo Vaksin dinilai positif dan sangat menggambarkan sosok Putra-Putri Indonesia yang dengan sigap mengambil sikap untuk mempelopori bahkan turut serta mensukseskan program serbuan Vaksin," ucapnya.

Salah satu peserta vaksinasi Acep dari Masyarakat umum mengaku senang bisa mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Disampaikan, ia mendapat informasi program vaksinasi dari snap Whatsapp story, dan pemberitahuan di grup Whatsapp.

“Tidak perlu merasa takut, tidak ada rasa perih sama sekali karena jarumnya pun jauh lebih kecil dari apa yang saya bayangkan. Terkait efek sampingnya saya kira itu tergantung kekebalan tubuh orang masing-masing,” pungkasnya.


"Terimakasih kepada pengurus penyelenggara sudah melakukan vaksinasi massal di YPP AL-GHAZALIYAH" Lanjut nya.

Kontributor : Bolo

Editor: Ipan Ramdan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kereta RLT Jabodebek Cawang Tabrakan di Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:55 WIB

Twibbon Hari Nasional Sumpah Pemuda, Cantik dan Indah

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Alternatif Tempat Wisata Alam Curug Cibeureum

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:56 WIB
X