• Rabu, 27 Oktober 2021

Mahasiswa Dihadiahi Bantingan Smack Down di HUT Tangerang, Kapolres Bantah Terjadiya Kekerasan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:12 WIB
Mahasiswa Dibanting  (Grup Whatsapp)
Mahasiswa Dibanting (Grup Whatsapp)

 

Bogor Times Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-389, sejumlah mahasiswa mengumumkan dengan melakukan aksi unjuk rasa dari berbagai elemen kampus yang ada di Kabupaten Tangerang. Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang (Puspemkab), Rabu (13/11/21).

Awalnya berjalan dengan damai Mahasiswa yang dari berbagai elemen menuntut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, segera selesaikan polemik di Tangerang

Beberapa masalah yang diangkat antara lain, tentang jam operasional angkutan tambang, peningkatan kualitas pendidikan, transparansi anggaran pendidikan, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.

Selain itu mahasiswa juga menuntut realisasi gerakan padat dan buruk, optimalisasi pembangunan moda transportasi yang terintegrasi, hingga penindakan tegas perusahaan yang lingkungan lingkungan.

Selang beberapa menit, terjadi kericuhan antara masa dan aparat kepolisian ketika mahasiswa ingin merangsak ke kantor bupati.

Dalam kericuhan tersebut terjadi pembantingan salah satu mahasiswa yang dilakukan oleh oknum polisi hingga korban terkapar. 

Dalam Video yang beredar di Group Whatsapp, terlihat seorang mahasiswa dijepit lehernya lalu diseret oleh oknum polisi berbaju hitam. lalu beberapa polisi tersebut membanting peserta aksi ke lantai hingga terdengar suara yang cukup keras.

Awalnya, puluhan mahasiswa dari berbagai elemen kampus di Tangerang menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Tangerang. Mereka pun menyampaikan aspirasi dan pembahasan atas berbagai masalah yang ada di Kabupaten Tangerang.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kereta RLT Jabodebek Cawang Tabrakan di Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:55 WIB

Twibbon Hari Nasional Sumpah Pemuda, Cantik dan Indah

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Alternatif Tempat Wisata Alam Curug Cibeureum

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:56 WIB
X