• Minggu, 28 November 2021

Peter Ghonta di Paksa Tanda Tangan Kontrak 1×24 Jam Pembelian Garuda, Mengerikan Kebobrokannya.

- Rabu, 3 November 2021 | 02:16 WIB
ricuh garuda indonesia hingga ke kpk (youtube.com )
ricuh garuda indonesia hingga ke kpk (youtube.com )

BogorTimes - Hura huru melanda Garuda Indonesia mbah di sambar petir menggelegar, yang akhirnya semua mata memandang kaus ini, lalu apa pernyataan Mantan Komisaris Garuda Indonesia Peter Ghonta mengenai maskapai penerbangan plat merah itu berada di ujung tanduk.

Sebelum jauh lebih dari itu mantan petinggi pejabat Garuda Indonesia Peter Gontha dengan keras membongkar, menguliti satu persatu kebobrokan bangkai sangat menyengat dipublik bau kondisi anak BUMN itu yang hendak hancur berkeping-keping.

Peter Gontha membongkar satu persatu masalah Garuda Indonesia mulai dari penyewaan dan pembelian pesawat di Garuda yang memakan amat menelan uang di tanggung-tanggung, banyak sekali biayanya, mengerukan ratusan Triliun.

Baca Juga: Alissa Wahid: Makam Gus Dur di Serbu Para Pencintanya karena di Buka Lagi.

Lebih lanjut dari itu, Bahkan Peter Gontha mendapat sokongan penuh dari staf khusus BUMN jika benar dia telah menyerahkan data penyewaan dan pembelian pesawat Garuda ke KPK.

Arya Sinulingga mengatakan permasalahan keuangan Garuda Indonesia merupakan kasus-ugal-ugalan terutama terkait penyewaan pesawat.

Arya menyebutkan Peter Gontha juga ikut dalam penyewaan pesawat tersebut dan ikut menandatangani beberapa proyek meskipun ada juga yang tidak ditandatangani.

Baca Juga: Satu Tahun lagi Indonesia Kedatangan Tamu Istimewa, Jokowi Siap Menerima Paduka Erdogan.

Beri respons atas pernyataan stafsus BUMN tersebut, Peter Gontha memberi pernyataan menohok melalui sebuah unggahan di Instagram.

Peter Gontha secara tegas merasa difitnah dengan pernyataan yang dilontarkan oleh stafsus BUMN tersebut.

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Billy Minta Doa Ribuan Yatim Kabupaten Bogor

Sabtu, 27 November 2021 | 13:04 WIB

Tauladan Pergaulan Nabi Muhammad SAW Dengan Agama Lain

Senin, 22 November 2021 | 13:50 WIB
X