• Minggu, 28 November 2021

Garuda Indonesia di Buat Bangkrut Hingga Gulung Tikar Karena Ulah Para Mafia Tengik.

- Rabu, 3 November 2021 | 11:44 WIB
Garuda Indonesia dalam masa kekisruhan BUMN  (youtube.com )
Garuda Indonesia dalam masa kekisruhan BUMN (youtube.com )

BogorTimes - Mantan sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu, sedikit merespons polemik yang di alami Pemerintah terhadap Garuda Indonesia yang pada saat ini dalam suasana kekisruhan hebat dan beliau menduga keras sebenarnya Garuda Indonesi sengaja di bangrutkan.

Said mengatakan, coba kita melongok kedalam Garuda Indonesia , ternyata Garuda Indonesia memiliki hutang yang membuat jantung tak berdetak nyaris jantungan dan ini yang menjadi salah satu penyebab maskapai penerbangan pelat merah itu terancam kebangkrutan alias gulung tikar, waduh bahaya ini Garuda Indonesia bisa kaya begini dibuat nya, ampun seribu ampun.

Lanjut Said Didu Saat ini, Garuda Indonesia nyaring terdengar hingga bising ditelinga bahwa informasi didapatkan akan dibangkrutkan oleh Pemerintah.

Baca Juga: Peter Ghonta di Paksa Tanda Tangan Kontrak 1×24 Jam Pembelian Garuda, Mengerikan Kebobrokannya.

Isu tersebut mencuat mengingat Pemerintah tidak membahas mengenai penyelamatan Garuda Indonesia dari kebangkrutan."ujar Said Didu.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dari YouTube MSD, yang telah rilis berjudul: "Garuda Indonesia Disebut Bakal Dibangkrutkan, Pengamat: Untuk Hajar Mafia.

Said Didu mengungkapkan kemungkinan besar Garuda Indonesia dibangkrutkan untuk memberikan ganjaran kepada mafia yang memainkan mengenai penyewaan pesawat terbang.

Baca Juga: Alissa Wahid: Makam Gus Dur di Serbu Para Pencintanya karena di Buka Lagi.

Said Didu menyebutkan jika selama ini ada mafia yang bermain dalam proses penyewaan pesawat terbang.

"Bisa juga itu strategi untuk memberikan pelajaran ke pada lessor. Selama ini 'kan ada lessor yang nakal. Jadi lessor itu harus diberi pelajaran," kata Said Didu.

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Billy Minta Doa Ribuan Yatim Kabupaten Bogor

Sabtu, 27 November 2021 | 13:04 WIB

Tauladan Pergaulan Nabi Muhammad SAW Dengan Agama Lain

Senin, 22 November 2021 | 13:50 WIB
X