• Minggu, 28 November 2021

Peringatan Hari Pahlawan, Kartar Fest Gelar Vaksinasi

- Jumat, 12 November 2021 | 13:42 WIB

Bogor Times – Karang Taruna Kecamatan Sukamkmur menggelar "KATAR FEST" di hari pahlawan, Selasa (10/11/2021) . Kegiatan tersebut merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka pengembangan Hari Pahlawan tahun 2021.


Kegiatan "KATAR FEST" ini merupakan suatu kegiatan yang mana di isi oleh beberapa kegaitan diantaranya"vaksinasi,sembako gratis, lomba bicara,menyanyi,bakar UKM/PKK,seminar kepemudaan, TALK SHOW pariwisata, teather,popkestra akustik,vocal group,tari daerah ,dan ada penghargaan,Guru pencapaian,petani milenial Desa tersupport,.

 

Ketua Karang taruna kecamatan sukamkmur , Andika menyampaikan kegiatan Katar Fest ini tepat di hari-hari tertentu agar menarik minat para pemuda khususnya wilayah kecamatan Sukamkmur.

Aga para pemuda berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini,karena dalam kegiatan ini di khususkan ada seminar kepemudaan menggelar Katar Fest yang dilaksanakan dihalaman Kantor Koramil 09 Sukamakmur.

Jutuannya adalah semata-mata sebagai bentuk menarik sejumlah masyarakat kecamatan sukamkmur yang memang belum melaksanakan program untuk melakukan vaksinasi, dan untuk menariknya yaitu setiap yang melakukan vaksinasi mendapatkan sembako, pungkas nya dengan penuh semangat."

Kegiatan ini menjadi daya tarik yang kuat bagi warga masyarakat khususnya di kecamatan Sukamkmur ini, karena dalam kegiatan Katar Fest ini tidak hanya kegiatan formal saja tetapi kegiatan yang non formal nya juga ada,seperti hal nya adegan peperangan,tampilan tampilan musik daerah,dan lain sebagainya.

"Semoga dengan ada nya kegiatan ini rasa antusias kita untuk memeriahkan kegiatan hari pahlawan ini, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap para pahlawan yang gugur di Medan perang, di adakan nya kegiatan Katar Fest ini, dan semoga kedepannya karang taruna kecamatan sukamkmur ini,bisa lebih giat dalam hal sosial nya,dan semoga bisa mengikutinya agar bisa melaksanakan secara rutin di bulan Mei yaitu hari lahirnya kecamatan sukamkmur,tutur camat sukamkmur dengan penuh harap."

 

Dalam kegiatan ini juga tidak luput dari yang namanya prokes kesehatan, masih dalam keadaan pandemi yang memang belum terpenuhi, tetap harus melaksanakan prokes kesehatan, demi menjaga penularan virus covid-19 ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi

Terkini

Bang Billy Minta Doa Ribuan Yatim Kabupaten Bogor

Sabtu, 27 November 2021 | 13:04 WIB

Tauladan Pergaulan Nabi Muhammad SAW Dengan Agama Lain

Senin, 22 November 2021 | 13:50 WIB
X