• Minggu, 28 November 2021

Beberapa Contoh Ucapan Hari Toleransi Internasional 2021

- Senin, 15 November 2021 | 22:53 WIB
International Day for Tolerance atau Hari Toleransi Internasional  (Pixabay)
International Day for Tolerance atau Hari Toleransi Internasional (Pixabay)

Bogor Times-  Hari ini adalah hari bersejarah. Yaitu Hari Toleransi Internasional yang tiap tanggal 16 November diperingati masyarakat dunia.

Di tahun ini, International Day for Tolerance atau Hari Toleransi Internasional diperingati pada hari Selasa, tanggal 16 November 2021.

Tujuan Perayaan Hari Toleransi Internasional atau Hari Toleransi Internasional adalah untuk meningkatkan rasa toleransi dan tenggang rasa di kalangan masyarakat dunia.

Baca Juga: RRI Bogor Menggelar Lomba Paduan Suara Tingkat Perguruan Tinggi se Bogor Raya

 T ema Hari Internasional untuk Toleransi ATAU Hari Toleransi Internasional Penyanyi Adalah "Iklim sebagai 'Jahat' Masalah" Yang artinya "Iklim Adalah Perkara Jahat".

Arti tema Hari Toleransi Internasional 2021 adalah memaknai toleransi lebih luas lagi, yaitu menghargai alam dan masa depan manusia, termasuk upaya menghadapi perubahan iklim.

Untuk mencapai masa depan yang baik dan berkelanjutan, orang-orang di seluruh dunia harus bersatu melawan perubahan iklim, pemanasan global, dan aksi pengrusakan lingkungan.

Baca Juga: Diduga Terlibat Pengeroyokan, Anak Kandung Kades Klapanunggal Terancam Pidana

Hari Toleransi Internasional dapat dilakukan dengan cara melakukan refleksi diri, belajar tentang toleransi dan intoleransi, serta merayakan perbedaan antarbudaya.

Selain itu, cara lain untuk mengubah Hari Toleransi Internasional adalah membagikan pesan positif tentang Keragaman dan pentingnya toleransi di laman medsos kita masing-masing. Berikut adalah daftar kutipan penting tentang toleransi.

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Billy Minta Doa Ribuan Yatim Kabupaten Bogor

Sabtu, 27 November 2021 | 13:04 WIB

Tauladan Pergaulan Nabi Muhammad SAW Dengan Agama Lain

Senin, 22 November 2021 | 13:50 WIB
X