• Minggu, 28 November 2021

Harapan Besar Wagub DKI Jakarta Agar Formula E Dapat Dukungan dari PemerIntahan Jokowi.

- Kamis, 18 November 2021 | 08:43 WIB
wagub dki jakarta ahmad riza patria (youtube.com )
wagub dki jakarta ahmad riza patria (youtube.com )

BogorTimes - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria baru ini mengutarakan agar pemerintah pusat dapat memerhatikan dan benar-benar bisa mendukung bisa teralisasikan program-program daerah dalam hal ini Pemprov DKI Jakarta.

Lanjut Ahmad Riza mengungkapkan, agar bisa berjalan rencana yang telah di program itu Ahmad Riza berharap program-program tersebut tanpa terkecuali salah satunya perencanaan penyelenggaraan ajang balap mobil listrik Formula E DKI Jakarta tahun depan, yang dijadwalkan akan digelar 4 Juni 2022.

lebih Lanjut Ahmad Riza Begitu juga tidak terlepas semua didaerahpun dalam hal ini Pemprov DKI Jakarta juga akan menyingkronkan program-program yang akan disampaikan Pemerintah Pusat, tentu akan didukung oleh daerah, sehingga sinergitas antara daerah dan pusat bisa berjalan.

Baca Juga: Batal Balapan Internasional Disirkuit Mandalika, lintasan Dirasakan Belum Siap Untuk Standar Safety Dorna.

Baca Juga: Valentino Rossi: Saksi Bisu MotoGP Valencia Menjadi Race Terakhir dan Inilah Segudang Prestasinya Sang Legenda

"Program yang dibuat pemda mendapatkan dukungan dari pempus, dan juga dukungan masyarakat," katanya di Balai Kota Jakarta, Senin, 15 November 2021. Dikutip dari Pikiran Rakyat.com yang telah rilis dengan judul; "Wagub Riza Patria Berharap Formula E Jakarta Dapat Perhatian Pemerintah Pusat.

Lebih jauh lagi, Ahmad Riza Patria menyampaikan, tidak ada kendala yang berarti terkait rencana ajang balap Formula E Jakarta tahun depan. 

Dalam hal ini, ia juga memastikan bahwa penyelenggaraan Formula E Jakarta tahun depan sudah diawasi BPK (Badan Pemeriksa Keuangan).

Baca Juga: Olivia Nathania Ditolak Penangguhannya Oleh Kepolisian Dalam Penipuan CPNS.

Baca Juga: Komedian Narji Cagur di Kabarkan Banting Setir ke Dunia Politik

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Billy Minta Doa Ribuan Yatim Kabupaten Bogor

Sabtu, 27 November 2021 | 13:04 WIB

Tauladan Pergaulan Nabi Muhammad SAW Dengan Agama Lain

Senin, 22 November 2021 | 13:50 WIB
X