Adu Mulut Pedagang Gorengan dengan Bank Keliling Berujung Maut

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:22 WIB
Seorang bank keliling tewas bersimbah darah setelah cekcok dengan pedagang gorengan di rumah petakan di Serua Ciputat, Tangsel.
Seorang bank keliling tewas bersimbah darah setelah cekcok dengan pedagang gorengan di rumah petakan di Serua Ciputat, Tangsel.

Bogor Times - Seorang bank keliling, Simamora Siregar, tewas bersimbah darah di sebuah rumah kontrakan usai cekcok dengan pedagang gorengan di rumah petakan yang berada di Jalan Sahlan, RT 03/09, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Senin, 17 Januari 2022.

Evan Kautsar (17) salah satu warga sekitar mengatakan, aksi pembacokan itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu, keduanya terlibat cekcok di depan pintu kontrakan penjual gorengan.

"Awalnya ada petugas bank keliling datang ke sini, terus cekcok dan ribut. Terus tukang goreng mengeluarkan senjata tajam dan bacok-bacokan," katanya di tempat kejadian, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: INSPIRA Bogor, LCK, Darurat.id Berkolaborasi Buat Gerakan Kemanusiaan

Baca Juga: Alasan dan Perbedaan Shalat Antar Umat Beragama

Baca Juga: Walikota Bogor Bima Arya Dilapokan ke Polisi Kuasa Hukum Yakin Walikota Dijerat Pidana

Dia mengaku, saat tiba di lokasi, petugas bank keliling tersebut sudah terkapar di lantai dengan bersimbah darah.

"Saya datang (petugas bank keliling) terkapar. Saya langsung lapor ke polisi. Saya melihatnya abang tukang gorengan bawa senjata tajam golok," tulisnya.

Evan, usai terlibat cekcok keduanya sudah terkapar di lantai. Petugas bank keliling diketahui tewas di tempat, sedangkan penjual gorengan luka parah di tangan dan kaki.

Baca Juga: Shalat Malam, Metode Efektif Self Healing

Halaman:

Editor: Saepulloh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Apa? Honda Minta Maaf Pada Pembeli HR-V

Rabu, 25 Mei 2022 | 08:38 WIB

Jasad Balita Ditemukan Tidak Bernyawa

Sabtu, 21 Mei 2022 | 23:23 WIB

Kakek Kaya Nikahi Perempuan 19 Tahun

Jumat, 20 Mei 2022 | 15:34 WIB
X