• Selasa, 5 Juli 2022

Konkorcab PMII Jabar Mandeg 7 Bulan, PC PMII Kota Bogor minta PB PMII Segera Ambil keputusan.

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:33 WIB
Fahreza Ketua PMII Kota Bogor (Dok.Bogor Times)
Fahreza Ketua PMII Kota Bogor (Dok.Bogor Times)

Bogor Times - Dalam organisasi  proses regenerasi dalam hal peralihan kepemimpinan suatu yang di haruskan, begitu halnya di  PKC PMII ( Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Jawa Barat telah melaksanakan Konkorcab (Konferensi Koordinator Cabang) pada November 2021 lalu namun sampai saat ini belum memperoleh hasil.

Sebelumnya telah diupayakan dari berbagai cabang yang ada di Jawa Barat melakukan pertemuan secara resmi serta mediasi namun belum membuahkan hasil.

Ketua PC PMII Kota Bogor, Fahreza Berliansyah ikut bersuara terkait kelanjutan hasil keputusan Konkoorcab PMII Jabar dari PB PMII yang menurutnya belum ada kepastian, kamis (19/5/22).

"Kita sebagai cabang yang berada di Jabar tentunya sudah menunggu cukup lama sekitar 7 bulan kita menyerahkan persoalan keputusan kepada PB PMII namun sampai hari ini belum ada hasil yang pasti,"kata Fahreza.

Terkait hal itu juga ia mengatakan ketidak pastian PKC PMII Jabar menjadi kendala terkait bagaimana proses kaderisasi yang terus berjalan, sementara Jawa Barat merupakan salah satu barometer poros kaderisasi PMII karena menduduki posisi yang strategis.

" Sangat disayangkan apa yang kita harapkan terkait hasil konkoorcab harus berlangsung begitu lama, secara kita selaku cabang terbebani secara moral terkait permasalahan PKC yang belum selesai. Karena ketika sudah selesai ini kita jadi bisa lebih fokus terhadap proses kaderisasi dan pengembangan di masing-masing cabang. " ujarnya.

Baca Juga: Aplikasi Layanan Pengantar Kerja Kembali Diluncurkan, untuk Apa Saja Sih?

Baca Juga: Hasil Sorotan Media Asing: Alasan Ajaran Singapura Usir Ustaz Abdul Somad

Berdasarkan pada kondisi tersebut Fahreza juga menegaskan kepada PB PMII harus segera mengeluarkan putusan terkait Konkoorcab PMII Jabar secara tegas dan pasti.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keutamaan Puasa Arafah dan Tarwiyah

Selasa, 5 Juli 2022 | 07:25 WIB

Enam Venue Stadion Piala Dunia U-20 2023

Senin, 4 Juli 2022 | 23:38 WIB

Kawanan Begal Diringkus Polres Bogor

Senin, 4 Juli 2022 | 10:17 WIB

Kendaraan Roda Empat Terbakar di Puncak Bogor

Senin, 4 Juli 2022 | 10:11 WIB
X