• Selasa, 5 Juli 2022

INSPIRA Jakarta Puji Kepedulian Kapolri Listyo Kepada Atlet Pesepeda Peraih Medali Sea Games.

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:01 WIB
Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Memuji Para Atelit meraih medali emas dan perak. selamat Atas Keberhasilan mengharumi indonesia di Sea Games Hanoi Vietnam.  (instagram)
Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Memuji Para Atelit meraih medali emas dan perak. selamat Atas Keberhasilan mengharumi indonesia di Sea Games Hanoi Vietnam. (instagram)

BogorTimes - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( PB-ISSI ) menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet sepeda Indonesia peraih medali emas dan perak diajang Sea Games Vietnam. Apresiasi itu disampaikan langsung melalui video call yang disambungkan oleh Wakil Ketua Umum PB ISSI Brigjen Suyudi Ario Seto, dengan rasa kebanggaan karena telah mengharumkan bangsa Indonesia dalam ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara itu.

“Selamat atas prestasinya. Terimakasih sudah mendapatkan medali emas dan mengibarkan bendera merah putih di Sea Games Hanoi. Ini peningkatan dari tahun lalu dapat medali emas. Saya kira kita semua di Indonesia sangat bangga. Terimakasih kepada semua tim dan official tergabung dari pelatih, tim dokter serta rekan lainnya. Saya kira ini menjadi hadiah kita semua.”Kata Sigit dalam Vidcall rilisnya, Selasa (17/05/2022)

Atlet sepeda Indonesia, Tiara Prastika Andini turut menyumbangkan medali emas kategori kelas MTB Downhill. Dan atlet Andy Prayoga berhasil meraih medali perak dalam kategori yang sama. Dengan peraihan medali ini, Kapolri Listyo Sigit yang juga Ketum PB ISSI berharap menjadi semangat memenangkan kategori lainnya, mengingat 15 atlet lainnya masih akan merebutkan medali dikategori MTB dan Road Race yang berlangsung sejak 15-22 Mei 2022.

Baca Juga: Pelaku Sonomi Anak, Kembali Telan Korban Usai Lepas Dari Penjara

Baca Juga: Proyeknl RSUD Parung Mangkrak, Warga Pinta Blacklist JSE, Cukup Dua Kali Adendum

Baca Juga: Konkorcab PMII Jabar Mandeg 7 Bulan, PC PMII Kota Bogor minta PB PMII Segera Ambil keputusan.

“Saya kira ini adalah permulaan yang bagus dan semoga disusul oleh seluruh teman-teman yang lain. Kita dari Indoneisa mendoakan untuk semuanya bisa mendapatkan prestasi yang sama.”Kata Sang Jenderal.

Ketua Umum Pengurus Inisiator Perjuangan Ide Rakyat ( INSPIRA ) DKI Jakarta, Imam Maksum Amrullah mengatakan, “Sikap kepedulian Kapolri yang juga Ketum PB ISSI tersebut tentu dapat menumbuhkan rasa semangat untuk para atlet yang sedang berjuang atas nama bangsa Indonesia diajang Sea Games Vietnam. Sentuhan canda tawa dalam proses vidcall yang terjadi menjadikan moment haru dan harmonis dari Sang Ketum kepada para adik atlet pemenang medali untuk Indonesia.” Kata Imam.

Lantaran demikian, dalam perbincangan Vidcall dengan para atlet pemenang medali Sea Games terlihat harmonis dan peduli, dari menanyakan kondisi Kesehatan dan jenis makanan yang dimakan atlet selama di Vietnam. Sempat bercanda tawa karna ingin mengirim nasi goreng kepada para atlet di Vietnam, dan menyambut baik atlet Andy Prayoga peraih medali perak yang ingin menjadi polisi.

Baca Juga: Kakek Kaya Nikahi Perempuan 19 Tahun

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keutamaan Puasa Arafah dan Tarwiyah

Selasa, 5 Juli 2022 | 07:25 WIB

Enam Venue Stadion Piala Dunia U-20 2023

Senin, 4 Juli 2022 | 23:38 WIB

Kawanan Begal Diringkus Polres Bogor

Senin, 4 Juli 2022 | 10:17 WIB

Kendaraan Roda Empat Terbakar di Puncak Bogor

Senin, 4 Juli 2022 | 10:11 WIB
X