• Selasa, 5 Juli 2022

Ketua PBNU Gus Yahya: Konbes NU 2022 Suda Usai, Ayo Kita Bergegas Kerja.

- Senin, 23 Mei 2022 | 00:08 WIB
Gus Yahya PBNU mengatakan usai suda konbes NU 2022. waktu nya semua berbenah dan kita mulai kerja (instagram)
Gus Yahya PBNU mengatakan usai suda konbes NU 2022. waktu nya semua berbenah dan kita mulai kerja (instagram)

BogorTimes - Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (Konbes NU) 2022 telah selesai. Konbes kali ini menghasilkan 19 Peraturan Perkumpulan (Perkum) yang dikelompokkan menjadi tiga klaster yakni keanggotaan dan kaderisasi, keorganisasian, serta perangkat perkumpulan NU

Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) merasa sangat bersyukur dan bahagia atas pelaksanaan Konbes NU 2022 ini, bahkan melebihi kebahagiaan dari Muktamar Ke-34 NU di Lampung, pada Desember 2021 lalu.

Gus Yahya sangat bahagia karena menyaksikan langsung proses pergulatan untuk memutuskan Perkum NU itu dari awal sampai akhir. Selain itu, kebahagiaannya membuncah karena telah mendelegasikan dan menyerahkan berbagai macam tugas kepada orang-orang yang terbukti tepat untuk menjalankan tugas-tugas yang diberikan. 

Baca Juga: Kronoligis Ditemukannya Jasad Balita Tidak Bernyawa

Baca Juga: Jasad Balita Ditemukan Tidak Bernyawa

“Mudah-mudahan menjadi barokah, kita sudah punya sesuatu yang sangat bagus untuk memulai kerja khidmah (pelayanan) kita. Dengan hasil-hasil Konbes ini kita sungguh siap untuk bekerja sepenuhnya melaksanakan berbagai agenda dan program-program yang sudah kita miliki sejauh ini,” ungkap Gus Yahya dalam Penutupan Konbes NU 2022 di Hotel Yuan Garden, Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/9/2022) malam. dengan judul yang sudah terbit Konbes NU 2022 Selesai, Gus Yahya: Kita Mulai Kerja

“Untuk teman-teman PWNU sekalian yang bersedia datang dan membahas materi-materi serta menetapkan apa yang kita tetapkan, ini berarti kita semua yang hadir berarti sudah siap menanggung risikonya untuk lebih capek dan pusing dengan pekerjaan yang akan bertambah banyak,” imbuh Gus Yahya.

Menurut Gus Yahya, materi pembahasan yang didiskusikan di dalam setiap komisi pada Konbes NU 2022 adalah bahan-bahan yang sangat berkualitas untuk dikerjakan serius, meskipun dipersiapkan dalam waktu singkat.

Baca Juga: INSPIRA Jakarta Puji Kepedulian Kapolri Listyo Kepada Atlet Pesepeda Peraih Medali Sea Games.

Baca Juga: Pelaku Sonomi Anak, Kembali Telan Korban Usai Lepas Dari Penjara

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Sumber: NU Online

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keutamaan Puasa Arafah dan Tarwiyah

Selasa, 5 Juli 2022 | 07:25 WIB

Enam Venue Stadion Piala Dunia U-20 2023

Senin, 4 Juli 2022 | 23:38 WIB

Kawanan Begal Diringkus Polres Bogor

Senin, 4 Juli 2022 | 10:17 WIB

Kendaraan Roda Empat Terbakar di Puncak Bogor

Senin, 4 Juli 2022 | 10:11 WIB
X