• Selasa, 29 November 2022

60 Kelompok dan 30 Lokasi Tauran dalam Pengawasan Polresta Bogor

- Senin, 19 September 2022 | 02:51 WIB
Tauran (Azis/Bogor Times)
Tauran (Azis/Bogor Times)

Bogor Times- Banyaknya aksi tauran di Kota Bogor membuat kepolisiaan Polresta Bogor  ambil langkah antisipatif. Diantaranya infentarisi kelompok dan lokasi tauran untuk diwaspadai.

Data yang diterima Bogor Times, sebanyak   60 kelompok remaja di wilayah Kota Bogor yang diwaspadai. Selain itu, sebanyak 30 tampat yag kerap kali dijadikan lokasi tauran.

"Melihat data yang kami kumpulkan itu ada sekitar 60 kelompok dan kemudian ada sekitar 30 tempat yang sering digunakan tawuran," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, saat dihubungi Minggu, 18 September 2022.

Baca Juga: Gerak Cepat, Polisi CIduk Enam Tersangka Tauran Maut di Kota Bogor

Baca Juga: Polisi Ungkap Fakta Tauran Maut di Kota Bogor

Baca Juga: Longsor di Cigdeg, 22 KK Terisolir

Umumnya, para kelompok tauran itu didominasi oleh remaja di kawasan Suryakencana. Karenanya, ia mengaku,  intens menurunkan personel untuk melakukan pemantauan kepada kelompok remaja tersebut.

Selain itu juga dilakulan upaya pencegahan melalui sosialisasi para pelajar ke sekolah-sekolah. Termasuk pemahaman di lingkungan oleh Bhabintamtibmas.

"Melalui Bhabinkamtibmas, melalui anggota Lantas yang terjun ke sekokah-sekolah dan beberapa tim yang dibentuk Kapolres yang memang intens terkait dengan kegiatan tawuran," tuturnya.

Baca Juga: Pengerjaan dan Penutupan Jl Raya Tarikolot Maksimal 2 Minggu, Masyarakat Diharapkan Bersabar

Halaman:

Editor: Usman Azis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Tata Cara Shalat Jenazah Ghaib

Senin, 21 November 2022 | 22:10 WIB

1912 Unit Rumah Rusak, 3895 Warga Mengungsi

Senin, 21 November 2022 | 21:02 WIB
X