• Selasa, 29 November 2022

Harga BBM Melangit, Bansos Tidak Merata, ASN Pemkot Bogor Habiskan Anggaran ke Bali

- Senin, 19 September 2022 | 07:36 WIB
ASN Pemkot Bogor Buang-buang Anggaran ke Bali. (Istimewa/Bogor Times)
ASN Pemkot Bogor Buang-buang Anggaran ke Bali. (Istimewa/Bogor Times)

Bogor Times- Kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi untuk mendapatkan pujian dan kecaman dari kalangan masyarakat, termasuk di kota Bogor Jawa Barat. Kehidupan masyarakat meningkat dengan kenaikan harga barang dan jasa.

Kebijakan penyaluran dana bantuan sosial pada msyarakat juga tak efektif. Selain data yang amburadul, juga pembagian tak merata pada warga miskin.

Di kota Bogor, lebih dari ratusan mahasiswa, buruh dan orang lain secara bergantian berunjuk rasa di depan istana Bogor dan kantor DPRD Kota Bogor menolak kenaikan harga BBM bersubsidi yang berlaku sejak Sabtu, 3 September 2022.

Baca Juga: Stres, Seorang Suami di Bogor Kembali Suami

Disisi lain presiden Jokowi telah memberikam kepada pemerintah daerah untuk menjaga harga dan meningkatkan ketahanan pangan untuk mendukung daya beli masyarakat dan pemulihan ekonomi.

Ditengah situasi yang sangat menarik, baru baru ini viral foto plesiran ASN Kota Bogor ke Bali ketika kondisi masyarakat yang sedang tercekik akibat BBM naik, sunggu miris tigline bogor berlari kini menjadi Bogor berlalu akibat kelakuan oknum ASN kota Bogor yang memanfaatkan krikitan dari masyarakat.

Fahrizal aktivis pemuda Kota Bogor mengumumkan beredarnya foto plesiran ASN dari Dinas Perumahan dan pemukiman Kota Bogor menyayat hati masyarakat, pasalnya saat masyarakat susah untuk memenuhi kebutuhan hidup, malah enakan ke Bali.

Baca Juga: 60 Kelompok dan 30 Lokasi Tauran dalam Pengawasan Polresta Bogor

"mau motif kerja atau lainnya, ada urgensinya kebali saat ini, ASN susai Arah kemendagri semestinya fokus dalam penanganan dan pemulihan ekonomi". berakhir.

fahrizal menambahkan kelakuan ASN ini, menjadi catatan buruk dari kinerja Bima Arya dalam mengontrol bawahannya.

Halaman:

Editor: Usman Azis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Tata Cara Shalat Jenazah Ghaib

Senin, 21 November 2022 | 22:10 WIB

1912 Unit Rumah Rusak, 3895 Warga Mengungsi

Senin, 21 November 2022 | 21:02 WIB
X