• Minggu, 17 Oktober 2021

Kembali Menang Bersama Persib Bandung Banjir Kritikan

- Senin, 27 September 2021 | 21:31 WIB
Persib Kembali Imbang  (Instagram @persib)
Persib Kembali Imbang (Instagram @persib)

Bogor Times - Sudah tiga kali berturut - turut Persib kembali menang bersama (Imbang) di BRI Liga 1 2020-2021, Pertama ketika ketemu Bali United,Selanjutnya Boreno Fc dan saat ini Persib di tahan imbang oleh Persikabo 1973 dengan sekor 0-0. Senin (27/9/21).

Musim ini Persib memakai moto Menang Bersama, alih - alih menang dengan hasil kekompakan tim, tetapi malah berbagi poin yang di dapat, menang bersama dengan lawan, sama - sama satu poin.

Geram dengan hasil imbang terus menerus Bobotoh Persib membanjiri akun Media sosial Persib Bandung, Bobotoh kecewa dengan hasil imbang selama tiga pertandingan beruntun.

Bobotoh merasa tidak seimbang dengan pemain yang berlabel bintang terutama tim besar tetapi pertandingan yang disuguhkan tidak menarik bahkan tidak menghasilkan kemenangan.

Baca Juga: NIK KTP Terdaftar di Lembaga Lain, Begini Caranya Agar Lolos di Prakerja Gelombang 22

Viking Frontline dalam cuitan Twitternya mengatakan Persib Bandung di bawah komando Robet Albert tidak mempunyai power, karena ketika menghadapi Lawan yang mempunyai pertahanan cukup kuat Persib kebingungan dan ketika di hadapkan dengan lawan tim yang pressingnya kecang Persib malah kerepotan.

"Lawan tim yang garis pertahanannya rendah, bingung.
Lawan tim yang pressingnya kenceng repot,"Cuit Viking Frontline.

akun @SundaWa49222802 menjawab ucapan supardi, kita butuh dukungan doa dari semua, Sunda wani mencuit bahwasanya Persib Bukan hanya butuh do'a tetapi butuh usaha yang gigih dari semua lini baik pelatih dan pemain, karena kalau hanya do'a saja Arab Saudi sudah bisa juara piala dunia.

"Bejakeun ka Supardi, lamun bisa juara ku sakur doa hungkul mah, Arab Saudi geus bisa juara Piala Dunia sabaraha puluh kali,"ucap Sunda wani.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kembali Menang Bersama Persib Bandung Banjir Kritikan

Senin, 27 September 2021 | 21:31 WIB

Sirkuit Mandalika Sepanjang 4,3KM Rampung 100 Persen

Jumat, 10 September 2021 | 05:56 WIB

Head To Head PSS Sleman VS Persija Jakarta

Selasa, 7 September 2021 | 12:57 WIB

Head To Head PSS Sleman VS Persija Jakarta

Minggu, 5 September 2021 | 08:55 WIB
X