• Minggu, 28 November 2021

Menghadapi Persela Lamongan Pelatih Persib Bandung , Pastikan Pemain Dalam Keadaan Bugar

- Rabu, 3 November 2021 | 18:54 WIB
Robert albert (Instagram @robertrenealberts)
Robert albert (Instagram @robertrenealberts)

Bogor Times -  Menutup seri kedua BRI liga 1 2021/2022 Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021.

Pelatih Persib Bandung Robert Albert tidak ambil pusing jelang pekan ke-11, dengan kondisi lawan yang kabarnya tidak diperkuat sejumlah pemain inti karena cedera.

Robert Albert hanya percaya pada pemain yang tidak akan tampil melawan Persib Bandung, hanya Gian Zola. Pasalnya berdasarkan perjanjian peminjaman ke Persela, Gian Zola tidak boleh dimainkan ketika menghadapi Persib Bandung.

“Saya fokus pada tim sendiri. Saya tidak menjadikan informasi di media sosial sebagai patokan. Saya yakin mereka akan menurunkan pemain terbaiknya, kecuali Gian Zola karena status pemain pinjaman dari Persib,” kata Robert, dilansir dari Persib.id Rabu (3/11/21).

Pelatih asal belanda itu berharap, pertandingan berjalan dengan lancar, strategi yang disiapkan sebelumnya bisa diterapkan sesuai harapan. sehingga timnya memperpanjang catatan kemenangan.

Baca Juga: Vincent Verhaag Nampak Lemah Usai El Barack Memelas untuk Panggil 'Ayah'

Robert Albert memastikan, seluruh pemain dalam keadaan sehat bugar, setelah mendapatkan waktu libur seharian untuk istirahat.

“Kami sudah melakukan sesi recovery. Karena tentunya pemain kelelahan usai memainkan banyak pertandingan. Jadi yang terpenting adalah pemain merasa termotivasi. Kami berada di jalur yang tepat untuk melakukan persiapan jelang pertandingan besok,” ungkapnya.

Baca Juga: Main Receh, Warga Citeureup Sayangkan Sikap Kades dan Oknum Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari PKS

Persib Bandung tidak terkalahkan setelah Bobotoh Persib melakukan unjuk rasa, jika menang menghadapi Persela Persib Bandung mencatatkan rekor baru menang lima kali berturut - turut.***

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow! Ribuan Tim Berebut Piala Bogor Today Esport

Sabtu, 27 November 2021 | 10:20 WIB

7 Kesalahan Harus Dihindari Setelah Olahraga

Rabu, 3 November 2021 | 18:13 WIB
X