• Minggu, 28 November 2021

Tanpa Esteban Vizcarra, Persib Bandung Optimis Tumbangkan Persela Lamongan

- Kamis, 4 November 2021 | 06:44 WIB
Esteban Vizcarra tidak bisa tampil melawan Persela (Instagram @este_vizcarra)
Esteban Vizcarra tidak bisa tampil melawan Persela (Instagram @este_vizcarra)

Bogor Times - Laga terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Kamis (4/11/21). Pukul 20.30 Wib yang akan disiarkan di salah satu stasiun Tv swasta.

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert mengatakan, anak asuhnya mempunyai motivasi sangat tinggi guna meraih puncak klasemen di BRI Liga 1 yang terpaut tiga poin dengan Bhayangkara FC.

Kemenangan Persib Bandung melawan Persela Lamongan akan menjadi rekor baru di BRI Liga 1 2021/2022, kemenangan ke lima secara beruntun dan tim satu - satunya tim yang belum pernah kalah, dengan statistik 6 kali menang dan 4 imbang.

Saat ini, Persib Bandung menempati peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, dengan koleksi 22 poin, di bawahBhayangkara FC yang berada di puncak klasemen.

"Kami datang untuk mendapat hasil terbaik dan membawa pulang tiga poin. Kami ingin kembali ke Bandung dengan tiga poin terakhir dari lima laga yang dimainkan selama seri kedua," kata Robert dikutip dari persib.id.

Baca Juga: Sifat Para Zodiak yang Disukai Lawan Jenis, Taurus: Punya Komitmen yang Kuat

Pertandingan malam nanti, maung Bandung tidak akan diperkuat Supardi Nasir dan Puja Abdillah karena cedera, serta Esteban Vizcarra tak bisa diturunkan akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Robert Albert mengaku masih punya sederet pemain berkualitas yang akan menggantikan posisi yang di tinggalkan Supardi dan Esteban Vizcarra, dan akan menentukannya menjelang kick off.

Baca Juga: Dituduh Main Receh, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Partai PKS Klarifikasi Murni Jalani Tupoksi dan Akan Somasi

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow! Ribuan Tim Berebut Piala Bogor Today Esport

Sabtu, 27 November 2021 | 10:20 WIB

7 Kesalahan Harus Dihindari Setelah Olahraga

Rabu, 3 November 2021 | 18:13 WIB
X