• Rabu, 27 Oktober 2021

Mercedes Benz Segera Turunkan Mobil Listrik Terbaru di IAA Mobility Munic 2021h.

- Kamis, 30 September 2021 | 21:21 WIB
m.youtube (m.youtube)
m.youtube (m.youtube)

BogorTimes - Mercedes benz akan meluncurkan beberapa model terbaru mobil listrik dalam ajang IAA Mobility 2021.

Produsen mobil Jerman akan mengumumkannya dalam kegiatan eksklusif Pre-Nigt yang disiarkan langsung dari Munich, Jerman, pada 5 September 2021.

"Kami juga memasuki era baru dan menekankan peran kami sebagai Pemimpin di Elektrifikasi dengan peluncuran perdana dunia beberapa model kendaraan listrik kami," kata Mercedes Benz dalam undangan peluncuran yang diterima Tempo hari ini, Kamis, 2 September 2021.

Baca Juga: Berdoalah Yang Baik & Bagus, Karena Junjungan Kita Nabi Muhammad Tak Pernah Mendoakan Buruk Walaupun Kemusuh.

Berdasarkan informasi yang beredar, mercedes benz akan meluncurkan beberapa model mobil listrik terbarunya di antaranya Mercedes Benz EQS, mercedes benz EQB, Mercedes Benz EQE, dan sejumlah model mobil smart lainnya.

Mercedes benz EQS adalah mobil listrik yang diklaim paling aerodinamis di dunia. Sedan ini dibekali motor listrik ganda yang menghasilkan tenaga 523 hp dan dapat berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 96 km/jam dalam waktu 4,3 detik saja.

Baterai yang digunakan mampu menempuh jarak maksimal 729 kilometer.

Baca Juga: RMI PCNU Kabupaten Bogor akan gelar Jambore Santri Nusantara dalam rangka Hari Santri Nasional 2021.

Sementara itu, mercedes benz EQB adalah SUV listrik yang berbasis dari GLB-Class dan bisa dibilang EQB merupakan GLB-Class versi listrik. Mobil ini mengusung motor listrik bertenaga 221 hp dan baterai yang digunakan mampu menempuh jarak hingga 400 kilometer.

Model ketiga yang akan diperkenalkan adalah mercedes benz EQE, dari keluarga E-Class tapi dengan desain yang berbeda dengan kebanyakan model E-Class.

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hak Tayang F1 Segera Hadir di Indonesia.

Senin, 11 Oktober 2021 | 01:13 WIB
X