• Kamis, 9 Desember 2021

Membeludaknya Pesanan Mobil listrik Hyundai, Konsumen Harus Menunggu Tahun Depan.

- Kamis, 18 November 2021 | 10:17 WIB
mobil listrik hyundai laris manis dipasaran otomotif  (youtube.com )
mobil listrik hyundai laris manis dipasaran otomotif (youtube.com )

BogorTimes - PT Hyundai Motors Indonesia ( HMID ) Menceritakan sedikit keberhasilannya dalam dua produk mobil listrik mereka yakni Kona EV dan IONIQ Electric sangat progres dan respon sangat bagus di pasar otomotif mendapat sambutan bangsa pasar Indonesia yang sangat antusias.

Sehingga dikabarkan meledak para pembeli mobil listrik dari produk Hyundai ini, PT Hyundai Motors Indonesia ( HMID ) harus bekerja keras guna memenuhi pesanan, karena para pemesan meski menunggu tahun depan untuk mendapatkan unit yang mereka beli saat ini dikarenakan produknya yang masih inden.

Seiring dengan itu PT Hyundai Motors Indonesia ( HMID ) melalu pejabat tingginya yakni Makmur sebagai Chief Operating Officer (COO) beliau memaparkan HMID kini kehabisan stok Kona EV dan IONIQ Electric hingga harus menunggu tahun depan mobil listrik bisa dimiliki.

Baca Juga: Harapan Besar Wagub DKI Jakarta Agar Formula E Dapat Dukungan dari PemerIntahan Jokowi.

Baca Juga: Batal Balapan Internasional Disirkuit Mandalika, lintasan Dirasakan Belum Siap Untuk Standar Safety Dorna.

Kini unit dari kedua mobil itu hanya tersisa di dealer tertentu yang kini memang stok dari mobil listrik tersebut sangat terbatas, sehingga kami kulahan memenuhinya, namun demukian kami akan usahakan hingga tidak mengecewakan bangsa pasar.

"Semua barang inden, jangan salah. Dua produk EV kita itu kalau lakukan pembelian sekarang baru ada Januari tahun depan," ungkap Makmur saat ditemui di ajang GIIAS 2021. Dikutip dari Pikiran Rakyat.com yang telah rilis dengan judul; "Hyundai Kebanjiran Pemesanan Mobil Listrik, Inden hingga Tahun Depan.

Makmur mengungkapkan, sejak pertama kali diluncurkan penjualan Kona EV dan IONIQ Electric terus meningkat. Akibat hal itu, pembeli terpaksa inden beberapa waktu untuk menerima unit yang dibeli, apalagi keduanya masih diimport HMID dari Korea Selatan.

Baca Juga: Valentino Rossi: Saksi Bisu MotoGP Valencia Menjadi Race Terakhir dan Inilah Segudang Prestasinya Sang Legenda

Baca Juga: Olivia Nathania Ditolak Penangguhannya Oleh Kepolisian Dalam Penipuan CPNS.

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hak Tayang F1 Segera Hadir di Indonesia.

Senin, 11 Oktober 2021 | 01:13 WIB
X