• Minggu, 28 November 2021

Suzuki Terapkan Dua Teknologi Yaitu Platform HEARTECT dan SHVS atau Smart Hybrid Vehicle.

- Jumat, 19 November 2021 | 13:57 WIB
lambang huruf Z suzuki tampak belakang (youtube.com )
lambang huruf Z suzuki tampak belakang (youtube.com )

BogorTimes - Persaingan bisnis otomotif semakin tak terelakan, kerasnya penjualan mobil pun harus lebih memahami keinginan konsumen, bagi Suzuki yang saat ini menjadi lilirakan konsumen didunia otomotif selalu memberikan warna tersendiri dalam menggaet konsumen nya.

Baru-baru ini Suzuki mengungkapkan, bahwa dalam persaingan bisnis otomotif. Suzuki akan selalu siap bermain di segmen kendaraan ramah lingkungan tergantung kebutuhan konsumen nya.

Oleh karena itu Suzuki mempersiapkan betul apa saja kebutuhan keinginan yang meski dilakukan dengan selalu ber komitmen penerapan green technology guna mencapai tujuan memproduksi kendaraan yang ramah lingkungan di masa-masa yang akan datang.

Baca Juga: Rotasi KSAD Digantikan Jenderal Dudung Abdurachman, Menggantikan Jenderal Andika Perkasa Sebagai Paglima TNI.

Baca Juga: Terdengar Lirih Banyak Dokter Diduga Terima Uang Rp 567 Juta Tiap Vaksin 100 Pasien, Nakes: Fitnah yang Keji.

Guna Untuk tercapainya rencana tersebut, Assistant to Design Development Engineering Admnistration & Homologation Department Head PT Suzuki Indomobil Motor, Mahardian Ismadi Brata mengatakan Suzuki menyiapkan dua teknologi yang akan mereka terapkan di tahun depan, tentunya dengan persiapan yang lebih matang dan efisien untuk kemajuan Suzuki.

"Ada dua terapan teknologi yang menjadi unggulan Suzuki saat ini, yaitu platform HEARTECT dan SHVS atau Smart Hybrid Vehicle by Suzuki.

"Keduanya merupakan terapan yang paling tepat guna dan terjangkau untuk konsumen, sekaligus menjadi transisi teknologi secara bertahap sebelum beralih kefase elektrifikasi secara penuh," ungkap Mahardian di pameran otomotif GIIAS 2021 di ICE, BSD Tangerang, Rabu, 17 November 2021. Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com yang telah terbit berjudul; "Era Elektrifikasi, Suzuki Siap Hadirkan Produk Berteknologi Heartect dan SHVS.

Baca Juga: Tiga Orang Struktur MUI Terlibat JI. Densus Tangkap Pelaku dan Tulusuri Sumber Dananya.

Baca Juga: Membeludaknya Pesanan Mobil listrik Hyundai, Konsumen Harus Menunggu Tahun Depan.

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hak Tayang F1 Segera Hadir di Indonesia.

Senin, 11 Oktober 2021 | 01:13 WIB
X