• Minggu, 28 November 2021

Hino Bus R260 Tangguh Terpercaya, Pemilik Perusahaan Otobus Menggunakan Perjalanan Jauh di Trans Jawa.

- Jumat, 19 November 2021 | 22:19 WIB
hino bus r260 alumunium tangguh kuat dan anti mogok (youtube.com )
hino bus r260 alumunium tangguh kuat dan anti mogok (youtube.com )

BogorTimes - PT Hino Motor Sales Indonesia ( HMSI ) tak tinggal diam dalam bursa persaingan penjualan mobil nya, tanpa basa basi langsung memamerkan sebuah bus tipe terbaru di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2021.

Penampilan Hino bus baru nya ini pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show yang dimulai dari 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang sangat memukau dan mendapat tempat tersendiri di hati para konsumen karena penampilannya begiti nyentrik dan menggelegar.

Mobil Hino bus yang ditampilkan adalah Hino bus yang menggunakan desain Avante H7 AB yang mengambil platform dari bus Hino bus RK 260, sehingga tampilannya pun dalam pameran tersebut sungguh mengunggah selera para mata yang memandang nya, dengan kata lain tampilan baru yang membuat nafsu makan kurang berselera kalau belum melihat Hino bus.

Baca Juga: Suzuki Terapkan Dua Teknologi Yaitu Platform HEARTECT dan SHVS atau Smart Hybrid Vehicle.

Baca Juga: Rotasi KSAD Digantikan Jenderal Dudung Abdurachman, Menggantikan Jenderal Andika Perkasa Sebagai Paglima TNI.

Dari spesifikasinya, Hino bus Avante H7 AB disebut memiliki bodi yang lebih ringan daripada kompetitornya, inilah salah satu kelebihan bus baru Hino.

Hal ini dikarenakan bahan pembuatan bus yang dibuat menggunakan material aluminium sehingga bobotnya jadi lebih ringan.

Baca Juga: Terdengar Lirih Banyak Dokter Diduga Terima Uang Rp 567 Juta Tiap Vaksin 100 Pasien, Nakes: Fitnah yang Keji.

Tak hanya itu saja keunggulan dari Hino bus satu ini bukan hanya terdapat pada bodinya saja.

Platform yang digunakan, yakni Hino bus RK 260 juga disebut cocok untuk perjalanan jarak jauh. Apa saja yang jadi keunggulannya?

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hak Tayang F1 Segera Hadir di Indonesia.

Senin, 11 Oktober 2021 | 01:13 WIB
X