• Rabu, 27 Oktober 2021

Agro Wisata Alam Leuwi Pangaduan Bojong Koneng Sentul, Surga Tersembunyi di Gunung Pancar Bogor

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:55 WIB
Agrowisata Leuwi Pangaduan menyediakan spot swafoto di atas perahu Rakit dengan view Gunung dan danau. (Foto : Iwan Alqodrie)
Agrowisata Leuwi Pangaduan menyediakan spot swafoto di atas perahu Rakit dengan view Gunung dan danau. (Foto : Iwan Alqodrie)

Bogor Times - Agro wisata alam leuwi pangaduan bojong koneng berlokasi di Jalan Kampung Muhara Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Untuk sampai ke lokasi agro wisata leuwi pangaduan anda bisa akses melalui fitur Google Maps dijamin anda tidak akan tersesat.

Terdapat papan nama penunjuk arah di jalan menuju lokasi agro wisata jadi akan mudah mencarinya sebelum memasuki loket agro wisata alam pengaduan.

Baca Juga: Viral! Datang Ke Nikahan Mantan, Disambut Pelukan Ibu Sang Mantan

Sepanjang perjalanan anda disuguhkan pemandangan yang begitu indah, melintasi sungai kecil yang unik, spot swafoto instagramable di kolam pemancingan dengan latar belakang Gunung Pancar.

Untuk menuju lokasi agro wisata alam leuwi pangaduan kalian harus berjalan kaki kurang lebih 300 meter.

Lokasinya berada di tengah hutan yang sangat asri dan Teduh sepanjang perjalanan kaki kita ditemani riuhnya suara sungai yang mengalir deras dan hamparan padi yang sangat luas.

Baca Juga: 9 Twibbon Hari Sumpah Pemuda, Download Bingkai yang Kamu Suka

Leuwi Pangaduan Babakan Madang telah memiliki fasilitas yang cukup memadai, tak heran jika para pengunjung akan merasa senang dan puas ketika mengunjungi tempat ini.

Dilansir Bogortimes.com  dari Chanel Youtube @iwanalqodri yang di unggah pada 27 Februari 2021. 

Halaman:

Editor: Saepulloh

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X