• Kamis, 9 Desember 2021

Lakukan Pembohongan Publik, Lesti Billar Akan Dilaporkan ke Polisi Oleh Netizen

- Selasa, 28 September 2021 | 15:48 WIB
Foto Lesti/Billar (Foto dari akun Instagram @lestykejora)
Foto Lesti/Billar (Foto dari akun Instagram @lestykejora)

Bogor Times - Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi buah bibir baik di dunia maya maupun ditengah masyarakat luas. Pasalnya, pasangan yang sedang naik daun tersebut diisukan telah hamil sebelum nikah.

Tak hanya sampai disitu, kali ini Lesti dan Billar kembali mendapat isu tak mengenakan. Karena keduanya dinilai telah melakukan pembohongan publik yang menyebabkan kegaduhan dimasyarakat luas, hal itu disampaikan oleh salah seorang netizen, melalui akun Facebook milik 'Mila Machmudah Djamhari'.

Dalam akun Facebook miliknya, Mila mengatakan bahwa, Lesti dan Billar telah merahasiakan pernikahan sirinya kepada publik.

Baca Juga: Viral.. Seperti Mau Ronda Pria Ini Naik Pesawat Terbang 'Selimutan' Sarung

Ia mengatakan bahwa dengan melakukan hal tersebut, penayangan pernikahan Lesti dan Billar yang ditayangkan selama ini merupakan pembohongan publik, dan atas dasar itu, ia akan melapor ke polisi.

"Bismillah, saya berpikir melaporkan kebohongan Leslar (Lesti dan Billar) ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acakan hukum syariat," kata Mila Machmudah Djamhari di akun FacebookFacebook, yang dikutip oleh Pikiran Rakyat 

https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-012690022/bakal-dipolisikan-atas-kasus-pembohongan-publik-rizky-billar-dan-lesti-kejora-terancam-4-tahun-penjara

Pemilik akun juga mengatakan bahwa, Lesti dan Billar dapat terancam hukuman 4 tahun penjara.

Baca Juga: Bahaya Mempertuhankan Ibadah

Halaman:

Editor: Irawan BT

Sumber: Pikiran rakyan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Sosok Bapak Tua yang Viral dengan Baim Wong

Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X