• Rabu, 27 Oktober 2021

Masih Biayai 6 Keluarga Korban Kecelakaan Dul. Ahmad Dani : Ini Kewajiban Kami.

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:56 WIB
Foto Ahmad Dani dan Mulan jameela/foto dari akun instagram MulanJameela1 (Foto Ahmad Dani dan Mulan jameela/foto dari akun instagram MulanJameela1)
Foto Ahmad Dani dan Mulan jameela/foto dari akun instagram MulanJameela1 (Foto Ahmad Dani dan Mulan jameela/foto dari akun instagram MulanJameela1)

Bogor Times - Musisi tanah air Ahmad Dani menjadi sorotan kembali, pasalnya, pasca kecelakaan yang melibatkan anaknya Dul Jaelani, Dani masih membiaya keluarga para korban hingga saat ini.

Dani mengaku, meski dengan kondisi ekonomi yang tidak stabil saat ini, ia masih harus memenuhi kewajibannya kepada 6 keluarga yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dengan hasil kesepakatan bersama, Dani harus membiaya ke enam janda tersebut tiap bulan, karena korban dari kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Dul kebanyakan adalah kepala keluarga.

Baca Juga: Witan Sulaiman Tampil Menawan di Timnas Garuda Usai Bungkam China Taipeh Pada Kualifikasi Piala Asian Cup 2023

Seperti dikutip Pikiran Rakyat 

Ahmad Dhani Hidupi 6 Janda Sekaligus, Besar Santunan dari Suami Mulan Jameela Mendadak Disorot

Untuk memenuhi kewajiban dan tanggung jawabnya terhadap korban tiap bulannya, Dani membagi tanggungan tersebut kepada anak-anaknya termasuk istrinya yakni Mulan Jameela.

"Perbulan kisaran lima sampai enam juta lah, tergantung jumlah anaknya," ucap Ahamd Dhani.

Menurut Dani, untuk membantu pembiayaan dari ke enam keluarga korban, anak-anaknya termasuk istrinya dilibatkan demi memenuhi kewajibannya.

Halaman:

Editor: Irawan BT

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Sosok Bapak Tua yang Viral dengan Baim Wong

Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:00 WIB

Ternyata Tukul Arwana Sering Konsumsi Obat-Obatan.

Selasa, 5 Oktober 2021 | 12:02 WIB
X