• Senin, 20 September 2021

Adzan di Remix oleh Stasiun Televisi Korea , Netizen Ramaikan Tagar MNETtDisrespectAdzan

- Kamis, 9 September 2021 | 16:40 WIB
Mnet Tv (Arul)
Mnet Tv (Arul)

Bogor Times - Korea Selatan sepertinya tidak ada hentinya menjadi perbincangan oleh masyarakat Indonesia, tidak hanya K-Pop nya atau aktor yang selalu di puja - puja oleh para wanita di Negeri ini.

Rupanya pembicaraan tentang Korea Selatan tidak hanya di seputar K-Pop, dan para opa. Yang menjadi dambaan wanita, Stasiun Televisi Korea Selatan, tidak luput menjadi perbincangan masyarakat Indonesia .

Sayangnya bukan pujiaan yang di perbincangkan oleh masyarakat Indonesia terhadap stasiun televisi korea Selatan, tetapi hujatan karena ulah mereka yang di anggap tidak mencerminkan contoh baik sebagai media entertainer.

Masih kuat di ingatan, salah satu stasiun televisi Korea Selatan, melakukan tindakan rasis terhadap Indonesia, di pemberitaan pembukaan Olimpiade Tokyo, kali ini giliran stasiun televisi Mnet melakukan perbuatan yang di anggap menistakan Agama Islam.

salah satu stasuin televisi Korea selatan saat ini, sedang ramai di perbincangkan oleh banyak orang, terutama di dunia maya. Pasalnya Mnet me remix adzan yang membuat umat Islam marah.

Baca Juga: Indonesia Akan Kehilangan Aset Jika Jadi Pindah

Perbuatan tersebut dilakukan Mnet, dalam program Street Woman Fighter, dengan menggunakan launtunan azan yang telah di remix bersama lagu lain.

Perbuatan tersebut menuai kecaman besar dari netezen terumatama di indonesia, sehingga melambungkan tagar #MNETDisrespectAdzan, dan menjadi populer sampai 4,2 ribu cuitan.

Tagar tersebut suatu bentuk protes, terhadap perbuatan yang tidak yang dilakukan Mnet. Netizen mengajak untuk memboikot mnet karena prilakunya yang menyakiti hati umat Islam.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Netizen Marah, Akhirnya Deddy Corbuzier Minta Maaf

Minggu, 19 September 2021 | 17:39 WIB

Resep Membuat Oseng Kikil Pedas Yang Gurih Dan Nikmat

Jumat, 17 September 2021 | 15:48 WIB

Vidio Viral Pasangan Gancet 100 Persen Hoax

Kamis, 9 September 2021 | 23:31 WIB

Polsek Cileungsi Menggelar Pertemuan dengan Awak Media

Kamis, 18 Februari 2021 | 16:49 WIB
X