• Minggu, 17 Oktober 2021

Wow. Mahasiswa Dipiting Oknum Polisi Saat Demonstrasi Sampai Terkapar, di Tangerang.

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:12 WIB
Mahasiswa terkapar setelah dibanting oleh oknum polisi. Foto potongan dari video Instagram @merekamtangerang  (Mahasiswa terkapar setelah dibanting oleh oknum polisi. Foto potongan dari video Instagram @merekamtangerang )
Mahasiswa terkapar setelah dibanting oleh oknum polisi. Foto potongan dari video Instagram @merekamtangerang (Mahasiswa terkapar setelah dibanting oleh oknum polisi. Foto potongan dari video Instagram @merekamtangerang )

Bogor Times - Jagat maya kembali dibuat heboh, pasalnya, kali ini sejumlah oknum polisi terekam kamera melakukan tindak kekerasan terhadap mahasiswa saat akan membubarkan aksi demonstrasi di kantor Bupati Tangerang, pada Rabu 13/10/2021.

Aksi demonstrasi yang digelar oleh para mahasiswa di halaman kantor Bupati Tangerang berbarengan dengan perayaan Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-339.

Dalam aksinya, para mahasiswa terlibat bentrokan dengan anggota kepolisian yang mengakibatkan kericuhan.

Baca Juga: Mahasiswa Dihadiahi Bantingan Smack Down di HUT Tangerang, Kapolres Bantah Terjadiya Kekerasan

Seperti yang telah diberitakan oleh Pikiran Rakyat dengan judul Heboh Video Viral Oknum Polisi Banting Mahasiswa di Tangerang, Korban Kejang-kejang dikutip dari akun Instagram @merekamtangerang 

Terlihat bahwa puluhan mahasiswa tengah melakukan aksi demonstrasi dan terjadi kericuhan dengan anggota kepolisian saat sejumlah anggota polisi akan membubarkan aksi tersebut.

Dalam video yang beredar tersebut, beberapa oknum anggota kepolisian terlibat bentrok dengan sejumlah mahasiswa. Bukan hanya itu, oknum anggota kepolisian juga terlihat menangkap para mahasiswa dengan membanting ke lantai hingga mahasiswa tersebut tak berdaya.

"Demo dikawasan Kantor Bupati Tangerang berujung ricuh, sejumlah mahasiswa dari berbagai kelompok menggelar aksi ditengah perayaan HUT ke-389 Kabupaten Tangerang," sebagaimana ditulis akun tersebut yang dikutip Pikiran-Rakyat.com, Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Bosen Masak Ayam Goreng! Simak Olahan Ayam Pedas Kemangi Lezat Tanpa Minyak dan Santan, Suami Pasti Ngiler

Halaman:

Editor: Irawan BT

Sumber: Pikiran rakyan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Netizen Marah, Akhirnya Deddy Corbuzier Minta Maaf

Minggu, 19 September 2021 | 17:39 WIB

Resep Membuat Oseng Kikil Pedas Yang Gurih Dan Nikmat

Jumat, 17 September 2021 | 15:48 WIB

Vidio Viral Pasangan Gancet 100 Persen Hoax

Kamis, 9 September 2021 | 23:31 WIB
X