• Senin, 8 Agustus 2022

Aksi Barbar Pengendara Moge Kembali Tertangkap Kamera

- Senin, 14 Maret 2022 | 14:52 WIB
Viral aksi barbar pengendara moge yang diduga arogan dengan melakukan pemukulan di kota Bandung.  (Instagram.com /@bandungers)
Viral aksi barbar pengendara moge yang diduga arogan dengan melakukan pemukulan di kota Bandung. (Instagram.com /@bandungers)

Bogor Times- Aksi barbar berupa pemukulan dan penganiayaan terjadi di Kota Bandung. Kali ini melibatkan pengendara motor gede (Moge) Harley Davidson yang diduga melakukan tindak kekerasan. 


Dari postingan yang akun Instagram @bandungers, diketahui korban pemukulan tersebut @blu_ersix. Ia mengaku menjadi korban pemukulan dan penganiayaan oknum pengendara Moge di Bandung.

Dalam narasi yang diunggah, peristiwa bermula saat korban melintas dari arah Jl. sukajadi pada Minggu 13 Maret 2022 sekira pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Kesal Antri Lama, Warga Kabupaten Bogor Pinta Pak Jokowi Jual Minyak Goreng
Saat itu korban hendak memutar arah di pertigaan dekat salah satu Supermarket yang berada di Setiabudi untuk menuju ke arah Setiabudi - Sukawangi.

Di saat yang sama, disebutkan pengendara Moge juga sedang memutar arah.

Namun seketika pengendara Moge itu terjatuh, dan langsung mendatangi korban selanjutnya diduga melakukan penganiayaan dengan menendang ke arah korban.

Baca Juga: Penjelasan Pemilu dan Demokrasi
"Tiba-tiba pengendara tersebut jatuh entah kenapa lalu pengendara tersebut datang ke saya dan melakukan penganiayaan menendang ke arah paha dan tangki sehingga saya dan motor terjatuh," ujarnya.

"Lalu saya bilang "ada apa pak?". Lalu pengendara tersebut bilang "Gara gara kamu saya jatuh". Padahal di foto dan ada beberapa saksi yang melihat jarak saya dan pengendara tersebut tidak terlalu dekat atau bahkan tidak menyenggol sedikitpun," ujarnya menambahkan.

Korban lantas meminta perselisihan tersebut diselesaikan di kepolisian. Mendengar ajakan itu, pengendara Moge semakin emosi dan kemudian menyundul kepala pemilik akun.

Baca Juga: Kurangi Kemiskinan Ekstrim, Pemerintah Salurkan Banyuan pada Nelayan
"Mending diberesin di kantor polisi aja pak," yang bersangkutan malah marah dan menyundul kepala saya, yang menyebabkan bibir saya luka dan berdarah di bagian dalam terkena helm," katanya.

Halaman:

Editor: Usman Azis

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raffi Ahmad Pasarkan Proyek Metaverse RansVerse

Rabu, 16 Maret 2022 | 23:12 WIB

9 Cara Buat Pasangan Bahagia Saat Berhubungan Intim

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:46 WIB
X