• Rabu, 27 Oktober 2021

Hercules Diangkat Sebagai Adik Angkat Maulana Habib Luthfi Bin Yahya

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 15:42 WIB
Maulana Habib Luthfi dengan Hercules saat bersama di kediaman Habib Luthfi (Instagram @ulama.nusantara)
Maulana Habib Luthfi dengan Hercules saat bersama di kediaman Habib Luthfi (Instagram @ulama.nusantara)

Bogor Times - Siapa yang tidak mengenal sosok bernama Hercules. Pria tersebut dikenal sebagai seorang gangster dan memiliki banyak pengikut diberbagai daerah. 

Tapi siapa yang menyangka pria asal Timor Timur ini di angkat menjadi adik angkat seorng tokoh Ulama yang di segani masyarakat nusantara.  

Ini merupakan kebanggaan buat organisasi GRIB Jaya, Ketua Umum Hercules Rosario Marshal secara resmi diangkat sebagai adik angkat Habib Luthfi, tokoh Ulama disegani masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Pilih Zodiak Kamu! Mari Kita Lihat Tipe Hatimu

Pria yang memiliki nama asli Rosario de Marshall, kini terlihat sering bersama dengan Tokoh Ulama NU Maulana Habib Luthfi bin Yahya. Bahkan, Hercules terlihat sangat akrab dengan Habib Luthfi.

Dikutip Bogortimes.com dari unggahan instagram milik @ulama.nusantara pada sabtu, (02/10/2021).

Maulana Habib Luthfi bin Yahya merasa kagum dengan tokoh Grib Jaya tersebut, dan Maulana Habib Luthfi mengatakan bahwa Hercules adalah orang baik, tidak seperti yang dibayangkan.

Baca Juga: Seberapa Cemburu Kamu Saat Jatuh Cinta? Lihat untuk Mencari Tahu!

Kekaguman ini terlihat di wajah Maulana Habib Luthfi, hingga tidak mau lepas dari Hercules, bahkan beliau meminta kesediaan Hercules mendampingi Maulana Habib Lutfi ke daerah Indramayu.

"Saya akan tunggu Hercules jam berapa saja, untuk dampingi saya ke Indramayu. Pokoknya saya harus didampingi Hercules adik angkat saya. Kalau adik angkat datang jam 10 saya berangkat jam 10, kalau datang adik angkat saya jam 11 saya datang jam 11," ujar Habib Luthfi bin Yahya.

Halaman:

Editor: Saepulloh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X