• Minggu, 28 November 2021

PKK Desa Sukawangi Gelar Bazar UMKM Disambut Positif oleh Warga dan Wisatawan

- Selasa, 2 November 2021 | 20:20 WIB
PPK dan Karangtaruna gelar bazar UMKM (Bogor Times)
PPK dan Karangtaruna gelar bazar UMKM (Bogor Times)

Bogor Times - PKK dan Karangtaruna Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, menggelar bazar Usaha Menengah Kecil Mikro ( UMKM ), mendapat repson positif dari warga dan Wisatawan, Sabtu (23/10/21).

Bazar tersebut digagas oleh imas yunengsih yang menjabat sebagai Ketua PKK Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor mendapat tanggapan yang baik dari Warga dan Wisatawan Luar.

Beberapa tanggapan baik dari Para Wisatawan dan Warga Desa Sukawangi pada saat dilokasi Bazar di Objek Wisata Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor

Baca Juga: Lakukan Pungli, Oknum RT dan RW Desa Citeureup Terancam Pidana

Ada beberapa tanggapan menarik diantaranya para wisatawan mempromosikan Produk UMKM Desa Sukawangi ke Luar oleh Para Wisatawan seperti Kerajinan daur ulang sampah, Keripik singkong roti, Kopi Arca, Gula Aren sukawangi dan beberapa Produk Kuliner lainnya.

Beberapa sampel pun sudah dibawa oleh Para Wisatawan seperti kopi asli sukawangi untuk dipromosikan lebih jauh lagi jangkauannya.
Begitu juga dengan Gula Aren, yang katanya lagi diminati dipasar luar negeri menggantikan gula tebu dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Preman Dalangi Kutipan Pedagang dan Parkir Ilegal, Polres Bogor Ungkap Jaringan Kejahatan

Bahkan dari tim pengembangan Wisata dan UMKM akan ikut andil dalam mensukseskan event-event UMKM di Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Tentunya ini akan memberikan peluang bagi UMKM Desa Sukawangi dikancah yang lebih luas lagi.

"Senang mendapatkan tanggapan positif, imas yuningsih menuturkan,"artinya kita punya arah dan tujuan,Gerakan cita-cita kita membukan peluang untuk Desa Sukawangi,"ungkap Ketua PKK Desa Sukawangi. 

Baca Juga: Menjelang Akhir Tahun BMKG Peringatkan Datangnya La Nina

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pergeseran Tanah Sukamakmur, 40 KK Dievakuasi

Senin, 15 November 2021 | 08:56 WIB

Relawan Rumah Yatim Bogor Timur Gelar Bakti Sosial

Rabu, 10 November 2021 | 16:56 WIB
X