• Selasa, 29 November 2022

Temu Karya Karang Taruna Tajurhalang , Asep Setiawan Terpilih Jadi Ketua Secara Aklamasi

- Rabu, 16 November 2022 | 15:49 WIB
Karang Taruna Kecamatan Tajurhalang Gelar TKK ((Dok.Bogor Times))
Karang Taruna Kecamatan Tajurhalang Gelar TKK ((Dok.Bogor Times))

Bogor Times - Temu Karya Karang Taruna (KTT) ke IV digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Tajurhalang untuk melakukan pergantian kepemimpinan baru, acara tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor, Selasa (16/11/22).

Terlihat sekretaris camat tajurhalang, koramil Bojong gede Tajurhalang, Kapolres, Kanit satpol PP Tajurhalang dan KNPI Kecamatan Tajurhalang hadir dalam cara tersebut.

Dari total 7 Karang Taruna Desa yang ada di Kecamatan Tajurhalang semuanya sepakat untuk menjadikan Asep Setiawan sebagai melanjutkan kepemimpinan di karang taruna kecamatan tajurhalang, Al hasil pemuda Asli Tonjong ini terpilih secara aklamasi.

Opik selaku ketua demisioner Karang Taruna Kecamatan Tajurhalang mengungkapkan Asep memiliki banyak pengalaman di berbagai organisasi.

"Kang Asep memang sudah memiliki begitu banyak pengalaman di berbagai organisasi sehingga saya yakin Asep akan terpilih secara aklamasi dan bisa membawa perubahan untuk tajurhalang,"ujar Opik.

Baca Juga: Temu Karya Pemuda Kartar Tajurhalang Digelar

Irfan darajat ketua umum karang taruna kabupaten Bogor juga menyampaikan selamat atas terpilihnya dan harapan nya untuk karang taruna kecamatan tajurhalang setelah terpilihnya ketua yang baru mudah-mudahan juga bisa membawa spirit baru untuk tajurhalang.

"Selamat atas terpilihnya Asep Setiawan mudah - mudahan di bawah kepemimpinan kang Asep bisa membawa spirit baru untuk tajur halang,"ungkap Irfan.

Sebagai ketua terpilih Asep menyampaikan ucapan terimakasih nya dan mengajak semua elemen pemuda untuk bersatu membangun Tajurhalang.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Temu Karya Pemuda Kartar Tajurhalang Digelar

Selasa, 15 November 2022 | 23:37 WIB

Bawa Sejam, Tiga Remaja Diciduk Polisi

Minggu, 6 November 2022 | 19:16 WIB

Lomba Bercerita Anak RRI Bogor Memasuki Babak Final

Minggu, 6 November 2022 | 14:32 WIB

Maulid Akbar Muslimat dan Ranting NU Pabuaran

Jumat, 4 November 2022 | 08:07 WIB
X